Ini Kata Saan Mustopa ! Bacaleg Partai Nasdem Harus mempunyai Mental Petarung


Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustopa dalam kegiatan ‘Kemah Restorasi dan Sekolah Calon Legislatif’ di Kebon Pines Cikole, Lembang, Jawa Barat


elitKITA.Com-Dalam rangka persiapan pemenangan Pemilu 2024, DPW Partai NasDem Jawa Barat melaksanakan kegiatan ‘Kemah Restorasi dan Sekolah Calon Legislatif’ yang dilaksanakan di Kebon Pines Cikole, Lembang, Jawa Barat. Jumat, (02/06/2023).


Kemah restorasi dan sekolah calon legislatif DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat gelombang ke empat dilaksanakan selama 4 hari 3 malam yang diikuti oleh Jabar 2 dan Jabar 8 yang terdiri dari Bacaleg dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten.


Dalam sambutannya Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustopa, menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas berpolitik Bacaleg partai Nasdem menjadi meningkat dan kemampuan caleg caleg diatas kemampuan caleg caleg lain.


Lanjut Saan Mustopa yang juga calon gubernur Jabar dari Partai NasDem yang sangat perlu disiapkan adalah Kesiapan mental petarung yang penuh optimis dan percaya diri untuk menang karena optimisme, keyakinan, kepercayaan diri, obsesi itu setengah kemenangan dalam sebuah pertarungan. tegasnya. (a-Hendra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama