Apel Pagi Awali Aktivitas Kerja Satgas TMMD 117 Kodim Aceh Timur


elitKita.com Aceh Timur,  - Mengawali aktivitas kerja Satuan tugas TMMD ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur, rutin melaksanakan apel pagi guna mengecek kesiapan materil dan personil di lokasi.


Kegiatan apel pagi berlangsung di halaman kantor Keuchik desa Sukajadi Kebon Ireng Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa Sabtu, 29/07/2023.


Perwira Kordinator Lapangan Kapten Inf Hariono Dalam kesempatan apel tersebut, mengatakan kepada seluruh anggota satgas TMMD untuk memahami tugas masing-masing dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan sepenuh hati selalu semangat.


Tujuan apel pagi ini, adalah untuk mengecek kesiapan baik Personel maupun alat yang akan digunakan juga membagi tugas masing-masing bagian pekerjaan agar kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. Imbuhnya.


"Tetap jalin kerjasama yang baik, jaga komunikasi dan kebersamaan serta hubungan yang baik, humanis dengan warga masyarakat sekitar lokasi TMMD".


Dan yang paling utama, adalah tetap jaga kesehatan dan faktor keamanan selama pelaksanaan TMMD. "Pesan Kapten Inf. Hariono. (Budi.7)


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama