Babinsa 04/SE Bersama Satres Narkoba Polres Tanah Karo Temukan Ladang Ganja di Perladangan Sagan Tanah


elitKita.com Tanah Karo, -  Babinsa 04/SE Kodim 0205/TK bersama Satres Narkoba Polres Karo menemukan ladang ganja perbatasan Kabupaten Karo dengan Kabupaten Langkat tepatnya di Perladangan Sagan Tanah Rabu,26/7/2023.


Dari hasil pengembangan dari warga yang bernama, Amri Sitepu dan Oktanius Sitepu selanjutnya ditemukan lahan ganja tersebut diduga milik AS yang mana lahan ganja tersebut berjarak sekitar 1 Km dari rumah terduga dengan hasil sekitar 200 (dua ratus) batang tanaman ganja dengan 6 (enam) titik di tempat berbeda dan AS ini telah berulangkali memanen ganja hasil tanamannya ini. 


Pukul 11.30 Wib. Satres Narkoba Polres Tanah Karo dan Koramil 04/SE, berhasil menemukan ladang ganja dan saat ini pemilik ladang ganja terduga serta barang bukti diamankan oleh Polres Tanah Karo untuk penyelidikan selanjutnya.


Pukul 11.40 Wib, kegiatan penangkapan pemilik ladang ganja dan pengamanan barang bukti selesai dalam keadaan aman dan kondusif


Turut hadir dalam penangkapan Kapolres Tanah Karo AKBP. Wahyudi Rahman SH. S.IK. MH didampingi KBO Narkoba Polres Tanah Karo Iptu. H. Tarigan juga Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP. D. Tobing dan Kapolsek Simpang Empat AKP. Riduan Harahap tentunya turut hadir anggota Polres Tanah Karo beserta Polsek Simpang didampingi Empat Babinsa Koramil 04/SE a.n. Sertu Sudino Sihombing juga hadir Sertu Redis Siregar disaksikan Kades Kuta Rakyat Satar Ginting. (Doni Arb) 


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama