Bangkitkan Semangat Kodiklatad Gelar Upacara Bendera 17 Bulan Juli 2023


elitKita.com Bandung, - Wakil Inspektur Kodiklatad. Brigjen TNI Dr. Nefra Firdaus S.E. M.M., menjadi Irup pada Upacara Bendera 17 Bulan Juli 2023 yang diikuti oleh segenap personel Militer dan PNS Kodiklatad bertempat di lapangan Upacara Makodiklatad Senin 17/7/2023.


Upacara diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan teks Pancasila oleh Irup, pembacaan pembukaan UUD 1945 oleh Letda Inf Erwin, pengucapan Sapta Marga oleh Serda Adam dan pengucapan Panca Prasetya Korpri oleh PNS Agus Sutomo.


Pada upacara Bendera 17 bulan Juli ini, Irup membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., dalam amanatnya disampaikan bahwa kita telah menyelesaikan program kerja Semester I TA 2023. Tugas yang dibebankan, kepada TNI telah dapat kita laksanakan dengan baik dalam mempertahankan keutuhan wilayah NKRI. Berdasarkan hasil survey dari berbagai, lembaga TNI tetap dipercaya oleh Masyarakat sebagai lembaga tertinggi dengan tingkat kepercayaan tertinggi dengan nilai proporsi mencapai 95,8%.


Untuk itu, kepada personel Militer dan PNS diseluruh penjuru tanah air. Saya, ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, profesionalisme dan kinerja yang telah kalian tunjukkan. Jaga dan tingkatkan terus performa kalian, agar TNI tetap dipercaya oleh masyarakat dan selalu mendapat tempat khusus di hati rakyat. “Pungkasnya.


Selesai pelaksanaan upacara bendera, kegiatan dilanjutkan dengan Pengarahan oleh Dirum dilanjutkan pengecekan personel oleh yang tertua di masing-masing staf.

( Benk. 2 ).


Editor : TM

Penerangan Kodiklatad

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama