Dadan Suzaenal Abidin Resmi Dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat Periode 2019-2024


elitKita.com Bandung Barat, - DPRD Kabupaten Bandung Barat melakukan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Dadan Suzaenal Abidin dari Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) sisa masa jabatan 2019-2024.


Dadan Suzaenal Abidin sekaligus menempati Bapemperda dari fraksi Demokrat yang sebelumnya dijabat oleh Iwan Setiawan. Selasa, 18/7/2023 di Hotel Novena Lembang.


Acara dihadiri Bupati KBB Hengki Kurniawan, wakil ketua DPRD KBB Ida Widaningsih, sekda KBB Ade Zakir dan para Kadis serta para Camat se-KBB dan Anggota DPRD KBB.


"Resepsi pelantikan dipandu Wakil ketua DPRD KBB Ida Widaningsih dengan penuh hikmah dalam  mengucapkan sumpah janji sebagai salah satu syarat pelaksanaan sumpah janji jabatan".


Pelantikan tersebut disambut oleh Bupati KBB, dengan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Dadan Suzaenal Abidin dari fraksi Demokrat sebagai anggota DPRD KBB periode 2019-2024 berharap bisa kerjasama dan kolaborasi dengan baik dalam menjalankan berbagai program pemerintah Kabupaten Bandung Barat semata-mata demi kesejahteraan masyarakat. Semoga kehadiran Dadan Suzaenal Abidin memberikan warna tersendiri dalam berbagai agenda yang kita laksanakan dimasa yang akan datang dan bukan hanya sekedar proses politik. Pasalnya, keberhasilan pembangunan KBB tidak hanya mengandalkan pemerintahan daerah tetapi seluruh stakeholder termasuk dewan yang terhormat. "Tutur Hengki.


Sementara usai pelantikan saat memberikan keterangan kepada elitKita.com diruang sidang Dadan Suzainal Abidin selain resmi menjadi anggota DPRD KBB juga ditugaskan di komisi II akan melakukan tugas-tugas sesuai fungsi dan peran di Komisi II dan Bapemperda. Sebagai langkah awal, bukan saja melakukan monitoring dan evaluasi tentunya bagaimana memberikan aksi kalau dalam "sepak bola memberikan umpan balik yang cantik untuk memudahkan para eksekutif dalam hal ini SKPD (Satuan Kerja Pemerintahan Daerah) sebagai mitra kerja Komisi II untuk melakukan eksekusi dalam menghasilkan gol-gol yang terbaik dapat tercapai pembangunan - pembangunan yang ada di Kabupaten Bandung Barat. "Tutur anggota Komisi II DPRD KBB (Doni Arb) 


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama