Gelar Acara Silahturahmi dan Konsolidasi Baraya "RAJIV" di Kabupaten Bandung Barat


elitKita.com Bandung Barat, - Relawan Rajiv gelar acara Silahturahmi dan konsolidasi relawan kang Rajiv, acara dihadiri ratusan relawan se-Kabupaten Bandung Barat. Bertempat di jalan Raya Purwakarta No. 12 Tagog Apu Kabupaten Bandung Barat Sabtu, 22/7/2023.


Dalam sambutannya salah satu pendiri ketua relawan Baraya Rajiv, Tresna mengatakan relawan dibentuk agar relawan mempunyai karakter relawan yang mampu menghasilkan cita-cita visi dan misi Kang Rajiv dalam menghadapi catur politik sebagai Caleg DPR RI 2024 mendatang yang diusung partai NasDem urutan No.5 Jabar II.


Lanjutnya hasil diskusi dengan para relawan yang tergabung di berbagai wilayah khususnya Kabupaten Bandung Barat, memberikan suatu warna tersendiri terbentuk relawan seumur hidup bukan relawan musiman, ungkap Tresna dihadapan awak media saat memberikan keterangan Pers (22/7).


Sebelah kanan kru wartawan elitKita.com Yusup, kiri Kang Rajiv Caleg DPR RI Jabar II

Tresna menjelaskan, terkait Kang Rajiv sebagai Caleg DPR RI Jabar II sebenarnya simpel yang terkandung dalam lambang negara Indonesia hanya satu Sila ke-5 kita fokus kesana banyak nilai-nilai yang terkandung."Ungkap Tresna. 


Sementara, terbentuk relawan seumur hidup menjadi alat motivasi atas cita-cita harapan Kang Rajiv menuju perubahan Indonesia milenial melahirkan generasi muda yang proaktif dalam berbangsa dan bernegara. "Katanya. 


Kita lihat banyak yang harus terjadi perubahan-perubahan berpolitik untuk mendewasakan cara berpikir karakter muda-mudi kedepannya agar negara ini, semakin kuat dan kokoh. Sementara, hasil program relawan memberikan latihan-latihan ketika terjun dilapangan secara persuasi dan komunikatif untuk bersosialisasi kepada masyarakat. "Terangnya. (Yusup)


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama