HUT Desa Sarimukti ke-39 Menuju Masyarakat "aspiratif, kreatif, rasional, amanah dan berbudaya"

  

elitKita.com Bandung Barat, - Menyukseskan Hari Jadi Desa Sarimukti ke-39 dengan tema "Wujudkan Masyarakat aspiratif, kreatif, rasional, amanah dan berbudaya" 12/7/2023 digelar bertempat kantor desa Sarimukti Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat. 


Dalam acara tersebut, dimeriahkan dengan menggelar kegitaan bhakti sosial diantaranya : diawali upacara, Khinatan massal, santunan sembako untuk para jompo dan diiringi hiburan musik di halaman depan kantor desa Sarimukti. Khinatan massal berjumlah 30 orang, bagi sembako sebanyak 45 Lansia (Lanjut Usia).


Uci Suwanda selaku Kades desa Sarimukti Menuturkan, bahwa digelar acara HUT ke-39 selain moment kehadiran desa Sarimukti juga menjadi ajang silahturahmi dengan warga masyarakat untuk lebih memahami keberadaan pemerintahan desa yang rutin melayanani tanpa batas dengan pelayanan cukup prima. Tentunya acara tersebut, dengan menggunakan anggaran dari APBDes (Anggaraan Pendapatan dan Belanja Desa) sekitar Rp. 30 juta. "Tutur  Uci.


Uci berharap, kedepannya pemerintahan desa Sarimukti lebih berkembang pesat dari berbagai aspek, pelayanan masyarakat dapat teratasi dengan prima dan meningkatkan gotong-royong "dari masyarakat untuk masyarakat". Menuju percepatan perubahan yang sebagaimana tema desa Sarimukti. " Kades Uci dimintai keterangan elitKita.com usai acara diruang kerjanya. (Yusup)


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama