Paku Pajajaran Mengajak Masyarakat Jabar "Jangan Lupakan Seni dan Budaya Sunda"


elitKita.com Bandung Barat, - Dalam rangka HUT ke-11 Paku Pajajaran menggelar Gerak Jalan Kebangsaan besama warga masyarakat bertempat di Padalarang Kabupaten Bandung Barat Minggu, 23/7/2023 pagi. 


Acara gerak jalan dibanjiri warga masyarakat yang antusias hadir dari berbagai wilayah, para emak-emak dan muda-mudi dengan kemeriahan acara menampilkan berbagai hiburan musik, pentas seni budaya dan doorprize serta penampilan kocak artis KBB Ki Daus juga Rahmanita. 


Memperingati HUT ke-11 tentunya, dihadiri Bemi Mulyana selaku ketua DPC Paku Pajajaran, ibu Tuti Turimayati sebagai penasehat dan sekaligus Bacaleg Dewan untuk wilayah Provinsi dan Deni Setiawan anggota DPRD KBB serta Kades Kertamulya. 


Menurut Bemi, dengan digelar acara HUT ke-11 selain menyukseskan menjelang Pemilu 2024 mendatang juga mengajak kepada masyarakat Jawa Barat jangan lupakan akan kebudayaan bangsa kita yang mana budaya Sunda merupakan warisan leluhur masyarakat Sunda pada umumnya hampir dikenal di Benua Eropa dan Benua Asia dengan menjaga dan melestarikan dari generasi ke generasi mendatang. "Alhamdullilah, warga masyarakat antusias menyemarakan hari jadi ini dan berjalan lancar juga mengucapkan terimakasih kepada Kedes Kertamulya, kang Deni dan Tuti serta yang hadir di acara ini. " Tutur Bemi. 


Kehadiran Tuti Turimayanti Bacaleg Provinsi Jabar III dari fraksi PDIP menuturkan kepada elitKita.com usai berfoto dengan dikerumuni emak-emak yang sebelumnya susah untuk dimintai keterangan karena banyaknya masyarakat menghadiri acara tersebut, acara HUT ke-11 selain mengenalkan sebagai Bacaleg tentunya mengajak masyarakat berpola hidup sehat, jalan sehat bersama-sama dengan berolah raga untuk membangun masyarakat sehat. Terkait pencalonan saya, itu atas penilaian masyarakat sendiri saya hanya sebagai bagian dari masyarakat tentunya apa yang diharapakan oleh masyarakat pasti saya perjuangkan sekemampuan saya. "Kata Tuti.  (Yusup) 


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama