Pemkab Bandung Barat Kucurkan APBD Program Infrastruktur Jalan Desa Situwangi


elitKita.com Bandung Barat, - Desa Situwangi Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, melaksanakan proses pembangunan infrastruktur jalan dengan skala Volume 700 meter X 5 meter  anggaran mencapai 1.750.831.334,- dari APBD Pemkab Bandung Barat TA. 2023 dalam jangka waktu 90 (sembilan puluh) hari  pelaksana CV. Wiswana Satu Darah Jumat, 21/7/2023. 


Kades Situwangi Deden Zaenal Arifin ditemui elitKita.com dikediamannya 21/7/2023, memaparkan Pemkab Bandung Barat melaksanakan program infrastruktur jalan desa yang dinantikan warga masyarakat. Mengingat jalan menuju desa Situwangi, merupakan akses pengguna jalan yang sangat penting dalam sektor perhubungan terutama untuk kesinambungan distribusi perekonomian di desa. "Alhamdullilah berjalan cukup lancar, tidak ada hambatan sekalipun. Dimohon pemberitahuan sementara waktu bagi pengguna jalan, agar mengambil arah alternatif dan menunggu sabar dengan adanya pembangunan ini karena semua demi kepentingan bersama khususnya masyarakat umum. Saya selaku kades mengucapkan banyak terima kasih kepada pemkab Bandung Barat yang telah memprogramkan secepatnya infrastruktur jalan desa Situwangi. 


"Kami berharap, untuk kedepannya lebih semaksimal mungkin pembangunan jalan dapat teratasi. Karena pertumbuhan jumlah penduduk di desa kami semakin meningkat. Apalagi masyarakat pendatang semakin bertambah, maka pertumbuhan ekonomi pun menjadi perhatian bersama. Tentunya, dengan pelaksanaan pembangunan tersebut merupakan langkah awal untuk mencapai perkembangan ekonomi kedepannya. 


Atas nama desa Situwangi, saya mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan program Pemkab Bandung Barat yang lebih diutamakan demi kepentingan warga masyarakat di perdesaan khususnya. Kedepannya, kami berharap untuk bisa melanjutkan 400 meter lagi. "Tuturnya. 


Bah Ujang (54), warga desa Situwangi dengan adanya perbaikan jalan merasa senang karena jalan yang tadinya tidak layak untuk dilalui sekarang menjadi bagus serta nyaman. Tentunya, dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat yang berkunjung ke desa kelahiran saya. Dimusim hujan, tidak seperti dulu susah untuk dilalui dengan perbaikan jalan dapat dilalui dengan mudah menuju ke desa kami. "Ucapnya. (Yusup) 


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama