PEMKAB BANDUNG BARAT TELAH MENDAPATKAN HASIL PROSES SELEKSI TERBUKA UNTUK 4 JABATAN TINGGI PRATAMA

 

elitKita.com -  Berdasarkan surat edaran Berita Acara Rapat Pleno akhir hasil seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat terhitung tanggal 12/7/2023 lalu. Menetapkan nama-nama seleksi terbuka yang lolos dalam peringkat ke-3 (tiga) bedasarkan rekapitulasi penilaian  seleksi Administrasi dan penulusuran rekam jejak, uji kompentensi manajerial dan sosialkultural (tes assessment) serta uji kompetensi Akademik dan Bidang (penyusunan makalah, presentasi makalah dan wawancara).


Dalam hasil tersebut, menghasilkan 3 (tiga)  peringkat untuk mengisi Dinas yang telah kosong ditinggalkan dikarenakan ada yang sudah pensiun dan mutasi atau rotasi di 4 (empat) Dinas. Adapun Dinas yang kosong diantaranya : 

1. Kepala Dinas Lungkungan Hidup.

2. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemungkiman.

3.  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

4. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.


Sementara Ade Zakir selaku ketua panitia dalam penyeseleksian menerangkan, setiap perkembangan proses seleksi ini telah disampaikan melalui Website: www.blpsdm.bandungbaratkab.go.id dan akun instagram BKPSDM ; @bkpsdm_kbb.


"Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab pelamar,  keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. "Tegasnya. ( Doni Arb ).


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama