Polisi Blusukan Ke Sekolah : Sampaikan Imbauan Kamtibmas


elitKita.com Jabar, - Program Dinamis Presisi Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto S.I.K. M.Si, yaitu Polisi Blusukan terus diintensifkan oleh Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 


Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Andho Sahat Imanuel Manurung melakukan kegiatan sambang ke SMKN 1 Maja yang terletak di desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majaleng Sabtu, 22/7/2023.


Dalam kunjungannya ke SMKN 1 Maja Bripka Andho Sahat Imanuel Manurung bertujuan untuk, memberikan imbauan Kamtibmas kepada para siswa dan seluruh elemen sekolah. Kegiatan tersebut, merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam menjalin kedekatan dan komunikasi dengan generasi muda terutama di lingkungan pendidikan.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K. M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan Polisi Blusukan ini menjadi salah satu bentuk komitmen Polri untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di daerah tersebut. 


"Melalui kegiatan ini, kami berharap para siswa dan seluruh elemen sekolah dapat lebih memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah serta di sekitar masyarakat. " Ujar IPTU Kennedy. (Yusup)


Editor : TM

Kabid Humas Polda Jabar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama