Putri Remaja Jawa Barat Tampil Meriahkan Asia Afrika Festival 2023


elitKita.com Kota Bandung, - Putri Jawa Barat tampil meriahkan Asia Afrika Festival (AAF) 2023, memperingati peristiwa bersejarah ke-68 tahun silam terbentuknya Konferensi Asia Afrika juga dikenal dengan sebutan Konferensi Bandung bertempat dijalan Asia Afrika Kota Bandung Sabtu, 29/7/2023.


Festival tersebut dihadiri oleh delegasi dari 17 negara Asia Afrika termasuk negara seperti ; Nigeria, Srilangka, Libya, Pakistan, Cina, Philipina, Thailand, Korea Utara, Kenya, India, Malaysia, Mozambik, Laos, Syria, Mozambik, Bangladesh dan Zimbabwe.


Acara dengan dimeriahkan pagelaran seni dan budaya manca negara Asia diantaranya ; Rombongan Putri Remaja Jawa Barat atau para model asal Kota Kembang yang dipelopori Coach model Lina Ve dengan busana ciri khas manca negara Asia yang diperagakan oleh para model asal Kota Kembang. 




Menurut Lina Ve ditemui dilokasi Festival kepada elitKita.com, dalam acara tersebut diikut sertakan para model pilihan terbaik yang diperagakan busana ciri khas negara Asia untuk dapat meriahkan AAF 2023 ini. Selain itu juga, diharapkan hubungan antara negara-negara Asia Afrika tetap terjaga. Semoga kemeriahan AAF 2023 bisa setiap tahunnya diadakan juga selalu menjadi kebanggan Kota Bandung turut serta memajukan pariwisata dan budaya Kota Bandung. "Tutur Lina Ve. 


Diikuti berbagai seni dan budaya Lampung, Bandung Culture, Sisingaan, Barongsai, Pencaksilat, Rombongan pakaian adat Jepang, seni bela diri Cina, Seni pakaian Kreasi Remaja, Tarian berbagai adat dan sebagainya.


Jalan Asia-Afrika Kota Bandung dari pagi sampai selesai hampir dipadati masyarakat, bukan saja dari berbagai daerah bahkan turis berada di Kota Bandung pun menyaksikan dengan meriahnya festival tersebut. Pengamatan elitKita.com diarea Festival, kepadatan pengunjung terus bertambah hampir total lokasi jalan Asia Afrika tertutup oleh jutaan masyarakat Kota Bandung dan dari berbagai daerah lainnya. Tentunya, masyarakat berdesakan ingin melihat lebih dekat baik dari kalangan muda-mudi, anak-anak dan orangtua.(Mira Amelia).


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama