TUTI TURMAYANTI DAN DENI SETIAWAN MENGADAKAN GERAK JALAN KEBANGSAAN DALAM RANGKA HUT RI KE-78 DI BABAKAN CINTA CISARUA KBB


elitKita.com Bandung Barat, - Tuti Turmayanti dan Deni Setiawan dari Partai PDIP Kabupaten Bandung Barat, mengundang simpatisan atau kader yang berada di wilayah Cisarua KBB Minggu, 30/7/2023 untuk mengadakan kegiatan Gerak Jalan Kebangsaan. 


Adapun kegiatan gerak jalan ini, intinya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Cisarua dan sekitarnya agar mengenal lebih dekat dengan masyarakat juga kegiatan digagas sambil memperkenalkan diri  kepada masyarakat. Acara gerak jalan tujuanya, untuk meng olah ragakan masyarakat Cisarua dan sekitaranya supaya selalu sehat dan bisa menjaga tubuh kita selalu fit dan bugar apalagi masyarakat sekitar Cisarua mayoritasnya sebagai petani. 

 

Acara pun berjalan lancar juga dihibur dengan musik dan tak ketinggalan dengan pembagian doorprize setelah acara gerak jalan selesai. 


Dengan adanya acara gerak jalan  tersebut, masyarakat menyambut dengan sangat antusias ratusan  warga masyarakat yang hadir baik orang tua, kaula muda tak lupa anak- anak. 


Doni Ridwan SH selaku kepala Korwil KBB elitKita.com, beserta Deni Setiawan Foto-elitKita.com D.2-/30/7/2023.

Tuti Turmayanti, menyampaikan di hadapan masyarakat dan awak media, mengucapakan banyak terimakasih kepada masyarakat yang hadir untuk menyempatkan diri dalam acara kegiatan gerak jalan kebangsaan ini. Tuturnya, sambil membagikan bingkisan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan. 


Tak lupa Deni Setiawan  juga berbicara dalam acara gerak jalan kebangsaan di BBC kepada wartawan elit kita.com, acara gerak jalan kebangsaan ini gagas dari Yayasan. Kebetulan Yayasan ini, sendiri di ketuai langsung oleh ibu Tuti Turmayanti dan acara gerak jalan ini diadakan 10 hari di setiap Kecamatan yang ada di KBB. Dalam acara konsolidasi Dewan dari Partai PDIP, untuk mempererat dengan masyarakat dan diadakan di semua Dapil sekabupaten Bandung Barat. Kedepannya untuk pemilu 2024 mendatang, PDIP dapat memenangkanya. "Ucap Deni 


Lebih lanjut Deni, optimis dan untuk Bupati KBB sendiri, kang Hengki Kurniawan menjadi Bupati kembali serta bisa melanjutkan program-program yang belum beres. "Imbuhnya. 

(Doni Arb Kepala Korwil Biro KBB).

Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama