Video Viral Ala LGBT Peragakan Dispora KBB dalam Acara Kunjungan ke Bali


elitKita.com Bandung Barat,  - Baru-baru ini dikejutkan, masyarakat KBB dengan beredarnya video durasi 1.30 detik Ala LGBT yang diperagakan oleh Dispora KBB dalam kunjungan ke Bali dengan sejumlah para pejabat KBB lainnya. Video tersebut banyak menuai kecaman dari berbagai kalangan masyarakat yang tidak selayaknya untuk disebar keberadaan video tersebut 16/7/2023.


Sementara pelaku penyebar video masih dalam tahap konfirmasi, namun belum diketahui asal mula beredar Video tersebut elitKita.com. Begitupun, pejabat tersebut dalam tayang video belum diketahui lebih jelas. 


Cemoohnya, video diulang-ulang jadi bahan ejekan masyarakat yang diperagakan pejabat pemkab Bandung Barat. Bukan memberikan contoh yang baik, malah memberikan tanggapan kurang bermanfaat kepada masyarakat "menjadi tidak simpati justru menjadi bumerang buat pejabat KBB".


Menurut warga KBB yang enggan disebut indentitasnya kepada elitKita.com menyampaikan, bahwasannya seorang pejabat tidak pantas dan tidak patut untuk membuat video prilaku tersebut yang menjadikan bahan ejekan. Apalagi, dipertontonkan kepada anak-anak tidak layak untuk ditiru. "Ungkapnya.  (Doni Arb) 


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama