Berbagi Kasih : Menyambung Hati Personel Satgas Yonif 125/SMB Dengan Masyarakat Papua


ElitKita. Com Papua Selatan, — Dalam rangka menyambung hati antar personel satgas dengan masyarakat Pos Mur Satgas Yonif 125/SI’MBISA yang dipimpin oleh Letda Inf Bambang Suprapto, menggelar kegiatan Berbagi Kasih kepada masyarakat Kampung Mur Distrik Namboiman Bapai Kabupaten Mappi Papua Selatan Senin, 21/08/2023.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Mappi Selasa, 22/08/2023.


“Berbagi bingkisan kasih untuk warga merupakan wujud berbagi kasih dan menyambungkan hati Satgas Yonif 125/SMB agar terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat, ” imbuhnya.


Itu semua menurut Dansatgas, merupakan wujud kepedulian antara TNI dengan rakyat.


“Diharapkan dapat menciptakan jalinan kekeluargaan dan persaudaraan antara prajurit dengan masyarakat serta menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis, ” tambahnya.


Sementara itu, Vincentius Yadohama Kepala Kampung Mur, meyampaikan ucapan terimakasihnya mewakili masyarakat kampung Kepada Personel Satgas Yonif 125/SMB yang telah memperhatikan warganya.


“Sejak kedatangan personel Satgas, sudah banyak sekali hal - hal positif yang sudah diperbuat oleh anggota pos Mur Satgas Yonif 125/SMB, untuk bantu mengatasi kesulitan masyarakat. Salah satunya kegiatan Simbisa berbagi kasih ini, ” pungkasnya. (Gun. 12)


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama