CIPTAKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF SAT - BRIMOB POLDA JABAR LAKSANAKAN PATROLI HARKAMTIBMAS DI PERUMAHAN


ElitKita. Com Jabar, —Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat - Brimob Polda Jabar Aipda. Ade Bayu Setyo, melaksanakan patroli Harkamtibmas di Perumahan Safir desa Arjawinangun kecamatan Arjawinangun kabupaten Cirebon supaya aman dan kondusif Senin,21/8/2023.


Untuk menciptakan situasi Kamtibmas di perumahan yang berada di wilayah Kabupaten Cirebon khususnya di perumahan kegiatan patroli dialogis ke perumahan untuk menjalin kedekatan dan kerjasama dengan security serta warga perumahan, menjalin kedekatan, kerjasama juga meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga perumahan dari segala bentuk tindak kriminal baik Curas, curat dan curanmor.


“Selain patroli, kami juga berkoordinasi dengan security perumahan mengenai keamanan di perumahan dan sekitarnya. ” Tuturnya. 


Dengan adanya koordinasi dengan security dan warga dapat memudahkan anggota Kepolisian dalam penanganan tindak kejahatan, keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. Sehingga, komunikasi yang baik dapat tercipta lingkungan yang aman kondusif. 


Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., mengatakan bahwa "kegiatan patroli ini akan terus di lakukan supaya masyarakat merasa aman dan nyaman menjalankan aktivitasnya dengan adanya kehadiran polisi bisa mencegah tindakan kriminal di lingkungan tersebut". (Benk. 2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama