Desa Cangkorah Persiapan Memperingati HUT RI Ke-78 di Tahun 2023


elitKita.com Bandung Barat, - Persiapan memperingati HUT RI ke-78 Kemerdekaan 17 Agustus 2023, desa Cangkorah Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat berencana akan mengadakan berbagai pagelaran seni dan budaya dengan dimeriahkan turnamen untuk warga masyarakat.


Selain pagelaran seni dan budaya, dalam menyambut pesta kemerdekaan dengan diadakan kegiatan turnamen diantaranya ; Volly Ball, Catur, Sepak Bola Anak dan Remaja serta turnamen lainnya. 


Kades Cangkorah Asp Mulyana ditemui elitKita.com diruang kerjanya, memaparkan persiapan menjelang HUT RI ke-78 sudah kewajiban kami untuk diperingati. Maka, setiap tahunnya selalu ada perubahan berbeda ditahun sebelumnya akan lebih meriah lagi. Adanya, turnamen bisa menjadi salah satu mencari bakat prestasi dibidang olah raga kedepannya. "Ucapnya. 


"Besar harapan saya sebagai kepala desa, warga masyarakat mendukung dan menggebyarkan hari kemerdekaan ini dengan diisi hal-hal yang positif. Kegiatan akan kami fokus dilaksanakan wilayah RW. 05 dan RW. 07, karena dua RW tersebut aksesnya mudah untuk dijangkau warga masyarakat yang akan berpartisipasi menyambut hari kemerdekaan". "Tutup Asep ( Budi. 7 )


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama