Kades Kertamukti Pimpin Pengukuhan Paskibraka Persiapan HUT RI Ke-78


ElitKita.com Bandung Barat, - Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Pusaka (Paskibraka) yang terpilih dari sekolah Yayasan Asy Sypa merupakan gabungan Tsawiyah dan Aliyah bertempat di Aula desa Kertamukti Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat Selasa, 15/8/2023.


Pengukuhan Paskibraka dipimpin langsung Kades Kertamukti Sunaryo, adapun Pasukan Pengibar Bendera Pusaka telah diadakan pemilihan dan seleksi dari perwakilan masing - masing siswa - siswi sekolah di desa Kertamukti berjumlah 25 orang, obade 60 orang dan marcingband 40 orang.


Menurut Kades Kertamukti Sunaryo kepada elitKita.com, terpilihnya siswa - siswi terbaik di desa kami harus menanamkan Nasionalisme dan Patriotisme dalam kehidupan sehari - hari juga untuk menjelang hari HUT RI ke-78 dapat membuktikan hal demikian. Tidak lupa juga akan mengadakan acara "kaulinan" warga, kreasi dan kesenian serta karnaval. "Ucap Sunaryo. 


Kehadiran acara pengukuhan diantaranya ; ketua yayasan, kepala sekolah, guru - guru masing - masing sekolah, orang tua murid dan perangkat PemDes. Persiapan awal, adalah latihan, memberikan suplemen atau obat stamina karena dimusin panas dan diharapakan bisa terlaksana baik serta lancar, "tambah Sunaryo.  (Yusup) 


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama