PATROLI SAT BRIMOB POLDA JABAR SAMBANGI PERUMAHAN WARGA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA SATPAM


ElitKita. Com JABAR, - Guna menjaga kondusifitas Kamtibmas di kewilayahan Satuan Brimob Polda Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon B. Pelopor, melaksanakan patroli rutin berdialog dengan masyarakat untuk memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas Sabtu, 19/8/2023.


Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan oleh Bripda M. Rafly Albukhori, menyambangi salah satu perumahan yang berada di daerah Gadog Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur tepatnya berada di dalam perumahan yaitu Perumahan Permata Gadog.


Kali ini tim patroli berjumpa dengan petugas satpam yang sedang berjaga, anggota berdialog dengan satpam memberikan penyuluhan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Yaitu, selalu menjaga keamanan dilingkungan bila menemukan hal-hal yang tidak di inginkan agar segera melaporkan kepada pihak berwajib agar dapat di antisipasi.


Petugas Satpam juga sangat berterima kasih kepada patroli Sat-Brimob Polda Jabar  yang telah menyambangi, "kami sangat senang dengan hadirnya Brimob melaksanakan patroli dalam menjaga keamanan Kamtibmas di kewilayahan khususnya di wilayah Kecamatan Pacet. Semoga wilayah Kecamatan Pacet dan sekitarnya selalu aman dan kondusif", ucap petugas Satpam.


Selain menjaga keamanan Kamtibmas patroli, bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat agar kedekatan anggota Sat Brimob Polda Jabar  dengan masyarakat dapat terjalin baik dalam menjaga situasi Kamtibmas.


Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K., ditempat terpisah mengatakan bahwa Kegiatan patroli yang dilakukan ini sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam menjaga keamanan Kamtibmas di lingkungan masyarakat dengan hadir ditengah-tengah masyarakat.


"Semoga kegiatan patroli ini dapat mengeratkan silahturahmi antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas dan masyarakat juga tidak segan memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas dilingkungannya", tambah Dansat Brimob Polda Jabar. (Benk. 2)


Editor : TM

Bandung 19 Agustus 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama