Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa di Desa Pasirlangu melalui Program APBdes 2023


elitKita.com Bandung Barat, - Pelaksanaan Pembangunan infrastruktur jalan desa Sukaraja dan Pasirkuda jalan lintasan jalan vital menuju 5 (lima) Rukun Warga (RW) dilaksanakan melalui Program APBdes tahun anggaran 2023. Lokasi Pembangunan infrastruktur jalan desa Sukaraja dan jalan Pasirkuda Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat.


Dihubungi elitKITA.Com diruang kerja (9/8) Asep Rohmat selaku Kesra (Kesejahteraan masyarakat) desa Pasirlangu pembangunan yang dilaksanakan ini sepanjang 300 meter dengan volume 100 m X 3,5m X 0,15 m di kampung Sukaraja dan 200 meter X 3,5 X 0,15 dengan ketebalan jalan 0,15 cm. Infrastruktur ini dengan anggaran mencapai Rp. 102. 021.000 juta rupiah berjarak 100 m, sementara 200 m ditaksir 197.000.000 juta rupiah di kampung Pasirkuda. Program tersebut, diambil dari Dana Desa (DD) berdasarkan APBDes tahun anggaran 2023.  


Lanjutnya "Saya berpesan untuk kedepannya nanti ingatkan kepada masyarakat pengguna jalan agar supaya sabar sedikit untuk pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan ini, menunggu hasil jalan sampai selesai dengan beberapa waktu supaya tidak cepat ruksak belum saatnya di buka jalan sudah digunakan oleh masyarakat akhirnya kondisi jalan cepat ruksak. Untuk sementara waktu sabar dulu, setelah sesuai dengan keputusan jalan akan dibuka biar kualitasnya baik. "Kata Asep. 


Sementara itu kedepannya, jalan-jalan desa Pasirlangu mulai dari jalan Sukaraja sampai tembus Pasirkuda akan kami programkan serta masih banyak jalan-jalan desa yang harus diperbaiki dan diprogramkan kedepnya. "Tambah Kesra. (Yusup/B.7)


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama