Samsat Cimareme Gelar Nobar Bersama Bomber Tampilkan Kreasi Musik Milineal 2023


elitKita.com Bandung Barat, - Samsat Cimareme gelar Nobar dan Pentas Kreasi Musik Milineal 2023 Bomber yang disponsori Bapenda, sebagai salah satu bentuk program sosialisasi Bapenda "Pajak Gratis" bertempat Samsat Cimareme jalan Raya Gadobangkong No. 203 Cimareme Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat 3/8/2023.


Antusias Masyarakat KBB khususnya Bobotoh Persib (Bomber) dengan digelarnya Pentas Kreasi Musik Milineal ini, sampai memadati halaman depan kantor Samsat Cimareme dari berbagai daerah yang menghadiri acara tersebut. 


Asep (35) bobotoh Persib, saya sangat menghibur juga dengan di gelar acara ini. Selain itu juga, baru tahu adanya program Samsat "Pajak Gratis" dikira pentas musik saja. Diharapkan, kedepannya lebih mantap lagi selain tahu informasi program "gratis pajak" juga dapat menikmati hiburan yang di gelar oleh Bomber. "Katanya. 


Sementara Kasubag. Bapenda Apin kepada elitKita.com (3/8), menjelaskan dengan digelarnya Nobar dan Pentas Kreasi Musik Milineal 2023 ini bagian daripada sosialisasi Bapenda program BNN II gratis dan pajak yang menunggak 7 tahun dapat diskon 3 tahun pemutihan. 


Kepada masyarakat wajib pajak, menghimbau segeralah ke Samsat setempat untuk mengurus kendaraan bermotor yang belum bayar pajak atau menunggak pajak kami memberikan pelayanan terbaik. Maka dengan adanya program ini dapat meringankan, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Buruan segera, program ini sampai selesai 30 Agustus 2023. "Ungkapnya. (Redaksi)


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama