Semarak HUT RI ke-78 Desa Cimareme Adakan Berbagai Acara Pesta Rakyat


elitKita.com Bandung Barat, - Menyambut HUT RI ke - 78 desa Cimareme Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, menggelar berbagai perlombaan yang sudah biasa memyambut dibulan Agustus merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di berbagai Rukun Warga (RW) dari 10 RW Minggu, 13/8/2023.


Kades Cimareme H. Cecep Sudrajat saat ditemui elitKita.com, mengatakan bahwa di bulan Agustus salah satu momen penting untuk kita rayakan dan serta doa'kan para leluhur maupun pahlawan yang sudah mengorbankan demi bangsa dan negara bisa tegak atau berdiri sampai kini. 


Tentunya seperti, sudah biasa merayakan dengan pesta rakyat unjuk aksi perlombaan juga berbagai acara hiburan diantaranya ; perlombaan  mewarnai ditingkat PAUD dan TK diikuti 20 anak dilaksanakan 13/8/2023, final Volly putra dan putri, lomba Futsal anak - anak, lomba Tenis Meja, khinatan masal, lomba parade Qosidah, hadroh dilanjutkan acara Tablig Akbar dan sebagai penutup jalan santai seluruh warga masyarakat desa Cimareme. "Ujarnya. 


Lebih lanjut Cecep, untuk tanggal 17 Agustus 2023 fokus pada acara upacara dilapangan Kabupaten Bandung Barat melalui jalur jalan Mekarsari demikian intruksi atau arahan dari pihak Kecanatan Ngamprah Agnes. "Tutup Cecep.  (BUDI. 7)


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama