Semarak HUT RI ke-78 di Desa Sukatani dihadiri Hengki Kurniawan


elitKita.com Bandung Barat, - Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan hadiri pesta rakyat dalam rangka HUT RI ke-78 memperingati Kemerdekaan 17 Agustus 2023 bertempat dilapangan Sukatani Ngamprah Kabupaten Bandung barat Minggu,  6/8/2023.


Kehadiran Bupati KBB disambut meriah dengan penampilan aktrasi Pencasilat dari paguron desa Sukatani Kecamatan Ngamprah, tidak luput juga dengan antusias warga masyarakat yang menyaksikan semaraknya pesta rakyat baik kalangan emak-emak, muda-mudi dan para anak-anak sekaligus menjadi rekreasi keluarga apalagi dihari libur. 


Semarak HUT RI tersebut dengan digelar berbagai acara kegiatan diantaranya ; jalan santai, senam pagi, pengobatan gratis, menampilkan UMKM serta menampilkan Pencasilat Paguron desa Sukatani. Tentunya acara tersebut dapat meraih keuntungan bagi para pedagang - pedagang yang sudah mengetahui sebelumnya, seperti diungkapkan salah satu pedagang kang Ujang sebagai jualan baso tahu ikan " Alhamdullilah dengan adanya acara ini, penghasilan saya dibilang lumayan tidak seperti hari biasanya berjualan. Saya berjualan dari pagi sampai tutup acara habis semua jualan saya", pokoknya hadelah. "Kata Ujang.


Acara tidak ketinggalan hadir para pejabat KBB yakni Sekda. Ade Jakir berikut para Camat, diantaranya ; Dudi  Supriadi S.Sos, Camat Lebang Drs.Topik Firmansyah, Camat Cisarua  juga selaku panitia Agnes Virganty S. STP. M.Si sebagai Camat Ngamprah para Kades se-Kecamatan di KBB. Tak ketinggalan para Dewan juga mulai berdatangan Deni Setiawan dari partai PDI P dan Tuti Turimayanti Calon DPRD Provinsi Jabar partai PDIP serta H. Wahyu dari partai PAN juga hadir Muspika dan Muspida. 


Bupati Hengki Kurniawan, menyampaikan acara ini begitu meriah lancar dan aman. Tak lupa, beliau berbicara di depan ribuan warga masyarakat yang hadir "Kita tahun depan akan mengadakan pesta Demokrasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban biarpun berbeda warna tapi satu tujuan yang sama, untuk itu mari kita jangan sampai terjadi berpecah belah atau saling hujat, menyebar berita hoax. "Tutup Hengki. 


Dilajutkan acara hiburan, bagi - bagi hadiah doorpprez Kang Hengki Kurniawan didampingi istri Sonya sambil bernyanyi dan joget bersama masyarakat. Acara pun makin meriah, apalagi ada tambahan acara hiburan loba senam airobik, loba tumpeng dari masing - masing desa serta makan kuliner. Acara ini, terselenggara atas gagasan kolaborasi Camat Ngamprah dengan Dulur Hengki oleh Adun Cs dan Wawan Rancung. (Biro KBB)


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama