Tekad Kang Atep Hasabullah Dalam Mewujudkan Nilai - Nilai Pancasila Menuju Perubahan 2024

 

elitKita.com Bandung Barat, - Tekad Kang Atep Hasabullah Spd. MM., dari Partai Demokrat sebagai Caleg Dapil I berniat akan mewujudkan nilai - nilai Pancasila yang mempunyai fungsi dan peranan sebagai pedoman serta pegangan dalam hal sikap, tingkah laku juga perbuatan dalam kehidupan sehari-hari, kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.


Apabila diamanatkan oleh warga masyarakat Dapil I, pasti dalam mengambil keputusan dan kebijakan kedepannya, dapat terukur dengan berlandaskan palsapah yaitu aktivitas berfilsafat dalam proses pemecahan suatu permasalahan menggunakan cara atau metode tertentu yang sesuai dengan objeknya. " Tutur Kang Atep. 


Tentunya, kesiapan bertarung memasuki puncak Dapil pasti terjadi kompetitif atau persaingan dalam kompetisi namun kita sadar dengan hal demikian pasti akan terjadi dan tidak dipungkiri. Tapi yakin, bahwa masyarakat selama ini sudah lebih paham dan mengerti.


Saya dengan mencalonkan sebagai Caleg antara visi dan misi pasti sama tidak jauh berbeda, kalau dibilang kepribadian saya bukan siapa-siapa tapi dengan dorongan istri dan anak termasuk warga masyarakat yang kian terus mensupport untuk maju terus sebagai Caleg pada Pemilu 2024 mendatang. "Ucapnya. 


"Alhamdullilah, selama ini dapat mampu membantu walaupun nilainya tidak begitu sempurna terkait permasalah di masyarakat baik pendidikan, kesehatan, pelayanan warga masyarakat, sipiritual atau keagamaan dan lain sebagainya. 


Selain fokus kepada Caleg Dapil I, juga mempersiapkan untuk dapat membantu pekerja buruh tukang sol sepatu dan juga tukang gojek. Dalam segala urusan mulai dari pengurusan persyaratan sampai pemberangkatan Umroh 20/8/2023. 


Hal ini juga, sekaligus memperingati HUT RI yang ke-78 Kemerdekaan 17 Agustus 2023. Sudah jauh hari, direncanakan akan membantu memsubsidi para peserta Umroh khususnya di wilayah Dapil I. Langsung, datang kerumah saya atau meminta bantuan ke relawan yang sudah dipersiapkan sesuai wilayahnya Ngamprah dan Padalarang serta Saguling terlebih dulu. "Pungkasnya, usai memberikan keterangan kepada elitKita.com dikediamannya 4/8/2023. (Redaksi) 

Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama