WAKAPOLDA JABAR HADIRI PELANTIKAN PERWIRA AD DI BANDUNG


elitKita.com Jabar, - Bapak Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Sulfi menghadiri undangan dari Dan sesko TNI AD pada kegiatan upacara Prasetya Perwira lulusan Diktukpa TNI AD program Diploma-3 (Ahli Madya) Tahun  2023, bertempat di Secapa AD jalan Hegarmanah No.152 Bandung.

    

Pada kegiatan tersebut Kepala Staf Angkatan Darat, memimpin upacara Prasetya Perwira lulusan Diktukpa TNI AD program Diploma-3 (Ahli Madya) TA. 2023.


Kepala Staf Angkatan Darat, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan  Perwira TNI AD.                 


"Saya bangga melantik saudara-saudari para perwira muda serta ksatria muda yang berani, percaya diri dan optimis yang selalu siap mendedikasikan diri menjadi pemersatu bangsa serta bekerja dan mengabdi untuk kemajuan bangsa dan negara." Ujarnya.


"Selamat bertugas kepada para ksatria muda, selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, jadilah aparat yang tegak lurus pada konstitusi dan aturan, buatlah orang tuamu bangga, buatlah bangsamu bangga, kehormatan bangsa dan negara kini di pundak kalian semuanya. Jaga, rawat dan harumkan." Ungkapnya.


"Acara dilanjutkan  dengan meninjau perlengkapan logistik yang digunakan selama pendidikan. Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif".


Turut hadir pada kesempatan tersebut Pangkostrad dan Dankodiklatad Koorsahli Kasad serta Danseskoad juga Kasdam III/Siliwangi begitupula KaSPN Polda Jabar. (Benk. 2)


Editor : TM

Bandung 2 Agustus 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama