Caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten Dapil 3 Gelar Serentak "Birukan Langit 12 Ribu Anak Yatim-Piatu"


ElitKita. Com Bandung Barat, – Bertajuk " Birukan Langit 12 Ribu Anak Yatim - Piatu" Partai Amanat Nasional (PAN) di hari jadinya yang ke-25, menitikberatkan kepada kegiatan sosial dengan mengadakan santunan kepada anak yatim-piatu. pada pelaksanaannya akan digelar serentak, seluruh Indonesia ditiap wilayah Provinsi setempat. 


Menggelar Santunan Anak Yatim - Piatu, secara serentak merupakan bagian untuk meningkatkan keimanan dan kepekaan sosial pada masyarakat yang membutuhkan.


"Alasan Kami mengadakan acara ini hanya ingin membuat anak-anak yatim - piatu ini bahagia, membahagiakan dan menggembirakan mereka. " Ungkap Aep Mulyana di sela kegiatannya kepada elitKita.com Selasa, 29/8/2023.


Pria yang mencalonkan diri pada pileg 2024 memdatang, mengatakan acara santunan anak yatim - piatu berlangsung di kampung Cisintok Kadu mulya RW 4, bertempat di Ponpes Daaruttalibin desa Cihanjuang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat.


Untuk jumlah anak yatim - piatu yang akan diberikan santunan "kata Aep, berjumlah 30 orang sesuai dengan data dan pemberian di lakukan oleh Caleg Provinsi. "ia sendiri Caleg DPRD dapil 3 kecamatan Parongpong.


"Alhamdulillah, kita sudah memberikan sebagian rezeki kepada anak yatim - piatu, mudah-mudahan kita mendapatkan flashback yang baik berupa do'a- do'a. Selanjutnya kita mencari cara bagaimana bisa membantu orang yang tidak mampu," tuturnya.


Pada kesempatan tersebut hadir pula calon legislatif dari provinsi Jawa Barat Kol. Purn. Joni Suhenda S.Pd.MAP., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena PAN telah mencapai usia 25 tahun.


Kegiatan tersebut jelas Joni, merupakan bagian dari komitmen PAN dalam menyampaikan bantuan kepada 12 ribu anak yatim di Jawa Barat melalui program "Birukan Langit". Sehingga, pemberian tersebut dapat memberikan manfaat bagi para anak yatim dan orang yang tidak mampu.


“PAN, di Jawa Barat akan mentargetkan santunan kepada 12 ribu anak yatim - piatu. Untuk pembagian wilayah KBB khususnya dapil 3 dipercayakan kepada Saya dan Kang Aep. kedepannya diharapkan PAN bisa dipercaya untuk membantu rakyat, " imbuhnya.


 “Masyarakat adalah kesuksesan PAN untuk itu perayaan Milad ke-25 ini, kami rasa penting untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat kecil. ” Tandasnya. (Yusuf.2)


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama