Gagan Wirahma : Apresiasi Muhammad Rifal Menyabet Tropy Bergengsi Tingkat Provinsi


ElitKita. Com Bandung Barat ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Banyaknya putra daerah bermunculan meraih penghargaan dan prestasi di berbagai even dari mulai tingkat daerah  Kabupaten dan Provinsi hingga Nasional semakin diperhitungkan nama desa Cihanjuang di mata wilayah lain, utamanya di cabang olahraga beladiri. Diantara, raihan yang telah di toreh tersebut meliputi berbagai cabang olahraga (cabor), mulai dari cabang olahraga Kempo, taekwondo, pencak silat dan bidang lain sebagainya.


Terkini Muhammad Rifal Alfarizi, telah berhasil menyabet trophy bergengsi tingkat Provinsi, berupa medali emas dan sertifikat penghargaan di kejuaraan pencak silat yang pelanggarannya berlangsung di sasana olahraga Arcamanik, pacuan kuda Kota Bandung pada Sabtu, 2/9/2023. Tak pelak, berbagai apresiasi bergelombang terhadap Muhammad Rifal dan tidak terkecuali dari kepala desa Cihanjuang, Gagan Wirahma.


Pada Senin, 4/9/2023 Gagan Wirahma berkesempatan mengundang Muhammad Rifal ke kantornya untuk mendapatkan pengetahuan lebih rinci tentang informasi bagaimana sebenarnya sehingga bisa menjuarai turnamen pencak silat.


Didampingi ibundanya Ariyanti, kepala desa Cihanjuang menyambut hangat Rifal dan segera melakukan dialogis terkait dengan kiprah yang menjadikannya berhasil menjadi pemenang medali emas.


"Alhamdulillah, saya sangat apresiasi dengan prestasi yang telah di raih anak Bapak, anak Cihanjuang sama saja anak Bapak, ya kan ?," ujarnya.


Dengan didapatkannya medali emas di ajang tingkat Jawa Barat, membuat suatu kebanggaan bagi Gagan, karena kata dia, dalam skala Provinsi pasti pesertanya sudah melewati tahap tinggi ditinjau dari aspek kemahiran, jam terbang serta pengalamannya, sehingga seseorang yang mampu menjadi pemenang tentunya sudah mumpuni.


"Buat ananda Rifail, bapak ucapkan Selamat atas prestasi yang di raih suatu kebanggaan, sangat bangga karena sudah mengharumkan nama baik desa Cihanjuang dan Alhamdulillah, di desa Cihanjuang banyak prestasi yang diraih, ada Taekwondo juga segala macam berprestasi di tingkat Jawa Barat begitu juga Nasional. Mudah-mudahan Rifal juara Nasional semangat raih prestasi kedepannya, " tutupnya dengan di Amini oleh Rifal dan Ibundanya. (Yusuf)


editor : Tm

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama