Niat Mengabdi Kepada Masyarakat Saepuloh Maju Pileg 2024

 

ElitKita. Com Bandung Barat 🇮🇩

Setelah meraih kepercayaan penuh dari partai Demokrat, pada perhelatan pemilu Pileg 2024. Saepuloh. S. Sos., dipastikan maju menjadi calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bandung Barat Dapil 1. 


Dengan memiliki slogan " Dari rakyat Oleh Rakyat Dan Untuk Rakyat", juga niat untuk mengabdi kepada masyarakat serta mempunyai jaringan pergaulan yang luas dan bisnis yang tidak diragukan lagi. Mantan Kasi Disdukcapil KBB tersebut, mantap untuk menduduki kursi parlemen.


"Saya maju karena diamanahkan partai dan juga sebagai sarana untuk mengabdi kepada masyarakat, khususnya masyarakat di kampung halaman serta apapun keputusan partai tentulah ini merupakan perintah yang harus dilaksanakan, ” ujarnya.


Majunya Saepuloh, merupakan wajah baru di dapil 1 meliputi Kecamatan Ngamprah dan Padalarang juga Saguling tentu akan berpengaruh terhadap kandidat se- dapil. Sehingga, dinamika persaingan akan semakin terasa. Saat ini, relawan pendulang suara Saepuloh, sudah terbentuk di Dapil 1.


"Perhelatan pemilu Pileg 2024 tinggal beberapa bulan lagi, banyak para Calon dewan memanfaatkan momentum pesta demokrasi tersebut dengan turun menyapa warga, " tutur nya.


Dalam sosialisasinya Caleg DPRD Kabupaten dengan nomor urutan 7 dari partai Demokrat itu, membawa program pelayanan kemasyarakan dibidang kependudukan seperti pelayanan pembikinan KK, KTP, Akte Kelahiran, Akte Kematian dan pembuatan BPJS.


"Karena program tersebut, benar- benar sangat membantu masyarakat banyak. Dalam setiap kunjungan saya, selalu mengajak warga agar selalu tolong- menolong dan bergotong-royong untuk kemajuan dilingkungan karena kemajuan lingkungan sangatlah penting untuk diperhatikan, baik oleh kepemerintahan maupun masyarakatnya terutama  harus tertanam di kepribadiannya masing masing, " pungkasnya. (Yusuf)


editor : Tm

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama