Sertijab Desa Tanimulya Kecamatan Ngamprah KBB

 


ElitKita. Com Bandung Barat, – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Tanimulya Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Jumat, 1/9/2023 bertempat di Aula desa Tanimulya berlangsung aman dan tertib. 


Kades Tanimulya Lili Suhaeli Bachtiar yang sebelumnya memimpin selama 3 (tiga) periode 2025, kini harus diserah terimakan kepada Omin Efendi S. Sos., selaku Kades baru. Hal ini, dikarenakan mencalonkan sebagai legislatif dari partai Golkar diwilayah Dapil 1 dengan nomor urut 2.


Acara Sertijab dihadiri Camat Ngamprah beserta stafnya dan Kapolsek juga Danramil, para Kepala Desa, tokoh masyarakat, perangkat desa termasuk Lili Suhaeli dan Kades baru dilantik Omin Efendi. 


Usai pelantikan dan sertijab kepada elitKita. Com Omin Efendi, menyampaikan karena desa Tanimulya sudah mandiri bisa menjalankan tugas dengan baik dan lebih maju lagi. Masih banyak program - program belum terselesaikan, saya berharap kedepannya bisa menyelesaikan apa yang belum terselesaikan oleh bapak Lili. Tentu tidak terlepas dari arahan Camat Ngamprah, untuk menghadapi tahun Pemilu 2024 mendatang dapat menyukseskan supaya bisa membawa nama baik Kecamatan Ngamprah. "Tuturnya. (iyus) 


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama