Wah ! Kali ini ada yang beda pada HUT Partai PAN ke-25


ElitKita. Com Kota Bandung, – Ada perubahan dan perbedaan di Milad atau Ulang Tahun Partai PAN yang ke-25 kali ini, karena ada beberapa cara dengan tahun sebelumnya yakni ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) nama panggilannya memberikan arahan ke setiap pengurus dan kader mulai dari tingkat provinsi dan Kabupaten/Kota serta Kecamatan bahkan hingga sampai ke tingkat ranting untuk melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim atau kepada orang yang tidak mampu. Instruksi ini wajib dilaksanakan oleh kader khususnya yang menjadi calon legislatif, kewajiban tersebut tiada lain sebagai pembangkit rasa empati terhadap kaum dhuafa dan anak yatim juga tujuannya para kader bisa mempunyai sifat mulia yaitu suka beramal untuk mencapai keberkahan.


Responsif Ketua DPW PAN JABAR Desi Ratna Sari, dengan adanya himbauan dari DPP Pusat tersebut langsung tancap gas melayangkan informasi serta bergerak cepat dengan merealisasikan ke setiap pengurus dan kader agar segera melaksanakannya.


Salah satu diantaranya, yakni caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Kabupaten Bandung Barat H.Wawan Ridwan dan Piki Kuswandi Caleg DPRD Kabupaten juga Dapil 3 Daerah Cisarua Parongpong dan Lembang dengan nomor urut 3.


Dalam proses pelaksanaan program pusat tersebut, kedua caleg ini segera membuat perencanaan tentang konsep acara bagaimana agar dalam hal melaksanakan kegiatan santunan berlangsung semarak dan para anak yatim merasakan dari segi keamanan juga kenyamanan.


Tepatnya Selasa, 29/8/2023 di lokasi rumah makan kawasan Dago Bandung dengan para undangan selain menikmati hiburan dan santunan juga bertujuan agar bisa merasakan makanan di rumah makan. 


"Di hari ulang tahun Partai PAN ini, yang kita undang kurang lebih 50 anak yatim. Pelaksanaan pun di laksanakan di sebuah rumah makan sambil makan bersama. " Ucap Wawan kepada elitKita. Com.


Caleg provinsi dapil 3 tersebut membenarkan, bahwa acara tersebut merupakan hasil pamaksudan dari DPP yang selanjutnya harus dilakukan sampai dengan tingkat ranting.


"Alhamdulillah, Kebahagian pun terpancar dari raut-raut muka anak yatim di acara ulang tahun bersama Partai Amanat Nasional ini, saya merasa bahagia melihatnya. " Tuturnya.


Sementara ditempat sama Yadi dan Imas dari dua anak yatim sebagai mewakili anak yatim lainya berkomentar, mengucapkan terima kasih kepada partai PAN dalam hal ini H. Wawan juga Piki Kuswandi telah mengundang untuk menikmati hidangan, hiburan serta pemberian santunan.


"Terimakasih, kita semua sudah ke acara ulang tahun Partai PAN juga pemberiannya. "Semoga, partai PAN makin terdepan dan mudah-mudahan untuk bapak Haji Wawan Ridwan dan Pak Piki Kuswandi, kami segenap anak yatim mendoakan bapak-bapak semua menjadi Anggota dewan ke duanya. Aamiin. " Doa nya. (Yusuf)


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama