Bersama Posyandu Wujudkan KBB Generasi Emas 2025 "Sehat dan Zero Stunting"


BANDUNG BARAT ||eliTkita 🇮🇩||


– Bimbingan Teknis Kader Posyandu Tingkat Kecamatan Ngamprah, digelar 9/10/2023 bertempat di Gedung HBS Cimareme dengan dihadiri 400 peserta tiap-tiap kader desa se-Kecamatan Ngamprah.


Turut hadir Ibu penjabat Pj. Bupati Hj. Sukmawati Arsan sebagai ketua TP. PKK Kabupaten Bandung Barat beserta DPMD dan Camat juga Kapolsek serta Dinas Kesehatan berikut Pokjanal dengan para Kader Posyandu.


ketua TP. PKK KBB Hj. Sukmawati, merasa bersyukur karena dengan diadakannya Bimbingan Teknis Posyandu ini. Berharap kedepannya, akan lebih baik dari sebelumnya. "Alhamdulilah untuk Posyandu yang berada di KBB, telah menerima bantuan keuangan dari Provinsi Jawa Barat TA 2023. Dengan harapan kedepannya, untuk kader Posyandu supaya berkualitas lagi bersama Posyandu. Selain itu kita, wujudkan kabupaten Bandung Barat Generasi Emas 2045 yang sehat dan zero stunting. " Ungkapnya.


Tidak ketinggalan juga Camat Ngamprah Agnes Virganty S.STP. M.Si., dalam keterangan pers menyampaikan "Alhamdulilah pada hari mendapat jadwal pertama untuk Bimbingan Teknis Posyandu tingkat Kecamatan Ngamprah. sebagai narasumber dari Emo Demo yang mana Emo Demo ini tidak menyampaikan satu arah karena emotional Demonstration, bertujuan untuk menggugah emosi dan mengubah perilaku masyarakat. Dan, menyentuh hati kehati dan ada interaksinya juga sehingga tidak cepat lupa bagaimana dari pemerintah pusat masih pencegahan dan penurunan angka stunting, kekerasan ibu dan anak, peningkatan ekonomi. Dimana tadi ada juga simbolis penyerahan-penyerahan ANTROPOMETRI timbangan berat badan  dan simbolis bantuan sekitar 1.750.000 per Posyandu. "Katanya. 


Anggaran yang diturunkan dari Provinsi, tidak hanya untuk Posyandu ada untuk aparat, untuk BPD, bilboard peningkatan infrastuktur dan untuk kegiatan ini dari oprasional Pokjanal Posyandu. "Kita memiliki background baru Bandung Barat Senyum", sepiritual, efektip, nasionalisme, yakin dan mandiri. " Tambahnya. (iyus-Budi.7)


Editor. Tm

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama