Digelar Pelantikan dan Raker Cabang Fatayat NU KBB 2023


BANDUNG BARAT ||eliTkita 🇮🇩||


– Digelar Pelantikan dan Raker Fatayat NU (Nahdlatul Ulama) Bandung Barat bertajuk "Khidmat Fatayat NU Dalam Membangun Peradaban Dunia Mewujudkan Bandung Barat Maslahat" bertempat Aula HBS Cimareme Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat Sabtu, 7/10/2023.


Fatayat NU, adalah salah satu badan otonom dari Nahdlatul Ulama. Fatayat dibentuk untuk kalangan perempuan muda yang didirikan pada 7 Rajab 1369 H/24 April 1950 M di Surabaya, dalam acara tersebut diikuti oleh ranting dan kader NU se-KBB. Atas dilantiknya ketua Fatayat NU Th. Syahidah Nurlaila S. Pd.,  sebagaimana disampaikan kepada elitTkita.com Budi.7 sebagai berikut. 


Dengan kehadiran Th. Syahidah Nurlaila S.Pd., salah satu pempimpin ketua Fatayat NU KBB "Alhamdulilah telah dilantiknya saya secara pribadi berjalan dengan baik dan penuh hikmah. Tentunya harapan saya, akan meneruskan perjuangan para senior demi terwujudnya fatayat NU KBB lebih maslahat kedepannya. Selain itu, sangat bangga sekali sebagai organisasi kewanitaan yang mampu bisa berkembang di KBB, bisa senergi dengan pemerintahan khusnya KBB untuk menjalin generasi perempuan muda dapat bersama-sama menciptakan sebagaimana tema yang merupakan program dan landasan NU itu sendiri. " Ucapnya.


Seperti diungkapkan kehadiran Dewan Pimpinan Dr. Cucun Ahmad Syamsurijal M.Ap., proses pelantikan organisasi sudah biasa dilakukan karena ada SK (Surat Keputusan) baru. Saya sendiri ikut bertanggungjawab untuk menyaksikan pelantikan dan juga raker, tentunya mensupport fatayat NU yang merupakan sebagian dari kader NU. "Ringkas Cucun. (Budi. 7)


Editor. Tm

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama