HJ. ITA ZURMINI CALEG DARI PARTAI PKS SIAP BERJUANG BERSAMA, DEMI NKRI


BANDUG BARAT ||eliTkita 🇮🇩 ||


– Calon Legislatif Partai PKS Dapil 1 no urut 9 Hj. Ita Zurmini di Acara kedatangan Capres Anies Baswedan bertempat Lapangam Bongas Cililin Kabupaten Bandung Barat 8 oktober 2023, menyampaikan kepada eliTkita.com -Budi.7. Saya sangat berharap sekali bahwa pemimpin NKRI, adalah Anies kenapa demikian karena beliau selain panutan masyarakat juga salah satu pemimpin di masa kini dan mampu untuk mengadakan perubahan. "Katanya. 


Kehadiran Hj. Ita sebagai caleg 2024 mendatang, setelah bertemu dengan Aep Nurdin Anggota Dewan dari Fraksi PKS yang awal mulanya diajak bergabung ke PKS. Ita pun sangat tertarik dengan partai tersebut, karena PKS sangat dekat dengan masyarakat. Sehingga Ita di tahun 2024 ikut mencalonkan diri Dapil 1 dari 3 (tiga)  Kecamatan diantaranya Kecamatan Ngamprah dan Padalarang serta Saguling. 


Walaupun Hj. Ita berasal Kecamatan Ulum Padang Tepong Kabupaten Em 4 Lawang Sumatera Selatan, namun sudah lama tinggal di wilayah Padalarang KBB hampir 21 tahun lebih tinggal pastinya sudah merasakan seperti kelahirannya sendiri dengan ditemani suami H. Effendi pensiunan Pertamina. Hal ini saya, merasa terpanggil untuk mencalonkan caleg. Dengan tekad ' ia siap berjuang bersama-sama disertai atas dukungan dari keluarga, teman, kerabat, warga masyarakat di wilayah Dapil 1 dan siap bertanding dengan partai lain di pemilihan legislatif 2024 nanti. "Ungkapnya. 


Tentunya, tujuan  mencalonkan demi kemajuan NKRI serta menjalankan sebagai tugas dan fungsi anggota Dewan 2024 mendatang. Apa yang menjadi harapan masyarakat diwilayah Dapil 1, saya siap untuk mewakili aspirasi masyarakat dan bersama-sama mengadakan perubahan menuju tercapainya keinginan masyakat kedepannya. "Tekadnya. (Budi.7)


Editor. Tm

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama