Kabid Humas Polda Jabar: Sinergitas TNI - Polri Desa Pancawati Beri Himbauan Kamtibmas dan Ajak Cegah TPPO


JABAR || eliTkita 🇲🇨 ||

 

– Polsek Caringin Polres Bogor Polda Jabar dan   Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa desa Pancawati Polsek Caringin Polres Bogor Aiptu Wawan D dan Babinsa Serma Solahudin melaksanakan, kontrol tempat wisata yang berada di daerahnya sekaligus bentuk sinergitas TNI-POLRI dan silaturahmi yang erat antara Babinkamtimas serta Babinsa juga pengelola tempat wisata yaitu kebon Jati dan the farm Minggu, 15/10/2023.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtimas dan Babinsa desa Pancawati memberikan, himbauan kepada pengelola depan yaitu saudara Budi agar senantiasa mengutamakan keselamatan keamanan serta kenyamanan pengunjung juga tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan dan kotak P3K.


Bhabinkamtibma serta Babinsa juga menyampaikan himbauan, kepada pengelola agar senantiasa melaporkan Setiap kejadian dan bila terjadi tindak pidana di lokasi tersebut.


Dengan melakukan pola pendekatan yang persuasif kepada masyarakat, diharapkan hal ini dapat menjadi kunci dalam pemeliharaan Kamtibmas yang berkesinambungan.


Kegiatan  ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K. M.Si., menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan 

tindakan kriminalitas lainnya serta adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar, akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam  orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator yang melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577 dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor Polda Jabar  langsung. (A' Hendra).


Editor. Tm

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama