Masyarakat KBB Sambut Kedatangan Anies Baswedan "Babarengan Keur Perubahan"


BANDUNG BARAT ||eliTkita 🇮🇩 ||


– Masyarakat Kabupaten Bandung Barat sambut kedatangan Anies Baswedan calon Presiden RI 2024 dengan antusias baik kalangan emak-emak, muda-mudi bahkan anak-anak bertempat Lapangan Bongas Cililin Minggu, 8/10/2023.


Dengan sambutan yang menghadiri DPW Saan Mustopa, ketua Dewan Pertimbangan NasDem Rizal dan hadir pula Mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, para anggota Legislatif RI dan para calon Legislatif 2024 dari DPRD Kabupaten serta DPR Provinsi juga partai koalisi pendukung dari partai PKB, berikut PKS tentunya semua pengurus BAKORSI KBB, tidak ketinggalan kehadiran dari para tokoh masyarakat, ulama, relawan dan simpatisan.


Dalam pidatonya Capres dambaan bagi seluruh masyarakat Indonesia menyampaikan, mengajak semua warga terlibat dalam pemilu karena bukan sekedar mengganti Presiden, bukan mengganti Wakil Presiden serta bukan hanya mengganti anggota DPR, tetapi ingin mengubah masa depan  bangsa, mengubah masa depan keluarga dalam perubahan. Agar anak Indonesia bisa mengenyam pendidikan hingga universitas, apabila masyarakat nya sejahtera. "Anies, merasa salut dengan kehadiran warga yang datang  memenuhi lapangan ucapan terimakasih juga disampaikan, kepada panitia dan para pendukung yang telah menyiapkan segala sesuatunya sehingga acara ini berjalan lancar. " Dalam pidatonya. (Budi.7)


Editor. Tm

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama