Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H. Pj. Bupati KBB Serukan Shalat Berjamaah Kepada ASN


BANDUNG BARAT ||eliTkita 🇮🇩 ||


– PJ. Bupati Bandung Barat Arsan Latif, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Tahun 1445 H/ 2023 M, bertempat Masjid Agung Ash Shidiq Komplek Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Selasa, 10/10/2023.


Pada kesempatan tersebut Arsan, berharap seluruh ASN Kabupaten Bandung Barat khususnya yang beragama islam dapat mencintai dan meneladani Rasululloh SAW., sebagai panutan dalam menjalankan tugas dan kehidupan sehari-harinya. 


"Saya ingin, kita semua mendapatkan Syafaat dari beliau dengan menunjukan rasa cinta kita kepadanya dengan meneladani berbagai tuntunannya sebagai penolong kita kelak di akherat, " katanya.


Arsan juga, meminta seluruh ASN untuk senantiasa memakmurkan masjid dimanapun mereka berada dan segera menghentikan segala aktifitasnya 15 menit sebelum adzan berkumandang untuk segera memenuhi masjid-masjid dan menjalankan shalat wajib berjamaah.


"Semoga hal ini, bisa berlanjut selamanya tidak hanya sepanjang kepemimpinan saya saja. Karena Allah Swt., sangat mencintai umatnya yang selalu menautkan hatinya dengan masjid, " ujarnya.


Diluar diguaan, Ia mengaku bangga dengan respon positif para ASN atas harapannya tersebut. Karena sejak beberapa Minggu terakhir ternyata begitu banyak ASN yang berbondong-bondong untuk mendirikan shalat berjamaah, terutama yang berada dilingkungan Pemda. (Doni Arb) 


Editor. Tm

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama