Peduli Pendidikan dan Kesehatan, Ivana Abigail Maju di Pileg Dapil 3 KBB


BANDUNG BARAT ||eliTkita 🇮🇩||


– Genderang pertarungan kontestasi demokrasi sudah dimulai, para kontestan mulai bekerja keras dan menghimpun dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat Dapil masing-masing.


Mempunyai tujuan peningkatan masyarakat di segala aspek, tentunya Ivana Abigail Drg. M.Kes., terjun ke dunia politik maju menjadi caleg di pemilu 2024. Perempuan yang saat ini tengah menempuh studi doktoral, terdaftar sebagai bakal calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia.


Sosok cantik sederhana itu mengaku peduli dengan masyarakat, hendak mengabdi melalui keilmuannya yang didapat sehingga terpanggil untuk mencalonkan sebagai wakil rakyat untuk menduduki salah satu kursi di DPRD Kabupaten Bandung Barat di Pemilu 2024 mendatang.


Ivana, menegaskan komitmennya hendak merealisasikan aspirasi masyarakat berjuang di parlemen. Untuk memenuhi semua itu, dirinya bersama relawan berupaya menghimpun dukungan masyarakat Dapil 3, meliputi Kecamatan Cisarua dan Parongpong serta Lembang.


“Dalam mengimplementasikan keinginan memajukan masyarakat, saya  melakukan temu muka melalui kunjungan- kunjungan, memberi edukasi, menghimpun beragam keinginan masyarakat Dapil 3 serta mengutarakan visi dan misi,” ujar mahasiswa universitas Indonesia ini kepada eliTkita.com-Tazeri Kamis, 12/10/2023.


Sebagai bentuk pengabdiannya kepada masyarakat dapil 3, saya mempunyai Visi yakni menjadi wakil rakyat yang dapat dipercaya, dengan melakukan kajian ilmiah yang sesuai untuk mewujudkan regulasi dan kebijakan yang berbasis bukti. Dan, Misinya akan Memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam bidang kesehatan dan pendidikan. Mendorong masyarakat untuk bergaya hidup sehat, demi mewujudkan masyarakat Indonesia sehat. Mendorong masyarakat untuk menerapkan gaya hidup jujur dan Meningkatkan hubungan masyarakat dalam penyelenggaraan kegiatan legislatif.


“Selain aspek infrastruktur, saya akan memperjuangkan kesehatan serta pendidikan juga apa yang menjadi keinginan masyarakat dalam berbagai sektor kehidupan masyarakat, ” paparnya.


Esensi Keinginan perempuan mahasiswa fakultas kedokteran ini, sangat mulia yakni totalitas akan mengabdi kepada kepentingan masyarakat jika dipercayakan terpilih pada pemilihan legislatif 2024.


"Saya merasa bahwa ini, saatnya mengambil peranan turut berpartisipasi berkontestasi dalam helatan politik untuk memperjuangkan hak masyarakat, " tuturnya.


Berperan aktif dalam politik dengan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD, niat lainnya Ivana, yaitu hendak menguatkan dan mempersatukan serta berjuang melunasi janji-janji juga motivasi untuk turut mensejahterakan serta membangun Kabupaten Bandung Barat, khususnya Dapil 3.


Dengan mengantongi nomor urut 1 di partai Partai Solidaritas Indonesia, di dukung dengan niat baik membantu membangun KBB. Ivana optimis dapat meraih kursi DPRD KBB, pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.


Dalam pesannya terhadap konstituen ia, mengajak untuk menggunakan hak politiknya dengan baik dan benar. Gunakanlah hak pilihnya itu kepada figur yang secara naluriah, kelak benar- benar menyuarakan serta memperjuangkan apapun keinginan masyarakat.


"Kepada masyarakat dapil 3, saya berharap dukungannya agar terwujud keinginan mengabdi melalui visi dan misi. Begitu juga, pilihlah figur yang mempunyai karakteristik amanah, kompeten, loyalitas serta totalitas terhadap masyarakat, " harap, Ivana menutup pembicaraan (Tazeri)


Editor. Tm

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama