Rakor dan Diskusi APDESI KBB Pertanyakan Kebijakan Pj. Bupati


BANDUNG BARAT ||eliTkita ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ||

– Rapat koordinasi dan Diskusi APDESI diselenggarakan di Aula Desa Cimareme Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Senin, 2/10/2023.


Dalam acara diskusi APDESI KBB, dihadiri dari beberapa perwakilan Kepala Desa se-KBB, hal ini bertujuan untuk mempertanyakan kepada Pj. Bupati KBB mengenai kebijakan-kebijakan kedepannya. Tentunya, sebagai salah satu bentuk pengawalan oleh para Kades terutama menghadapi tahun 2024 mendatang. 


Seperti diungkapkan Seketaris APDESI KBB H. Gagan Wirahma., menyampaikan dengan adanya rakor dan diskusi untuk menyamakan pandangan dan harapan kedepanya bagi seluruh Kepala desa yang berada di Kabupaten Bandung Barat. Sehingga dapat mendorong atau mendukung kebijakan yang akan dilakukan Pj. Bupati dan dengan pengawal para Kades agar dapat mampu untuk membangun Bandung Barat lebih baik. "Katanya, saat memberikan keterangan kepada eliTkita.com-Budi 7 usai acara diskusi dengan didampingi para Kades KBB.


Selain hal tersebut Gagan mengagendakan terkait akan menjaring Atlit Mobile Legend melalui berbagai kegiatan perlombaan di usia 17 dengan peserta pewakilan disemua desa-desa diwilayah KBB khususnya. Tentunya bekerja sama dengan APINDO (Asiosasi Pengusaha Indonesia) dengan harapan bisa mempasilitasi kegiatan pelaksanaan pada 28 Oktober yang bertepatan hari Sumpah Pemuda sampai berakhir 10 Nopember 2023, dengan maksud menggali potensi Atlit KBB dan bisa berkembang sampai ke tingkat Nasional. "Ungkap Gagan. 


Terkait bantuan anggaran ketiap RW (Rukun Warga) atau bantuan keuangan berbasis RW dengan pengawalan para Kades, tentunya para kepala desa pun akan mempertanyakan kepada Pj. Bupati karena bantuan keuangan berbasis RW ini adalah kebijakan Bupati sebelumnya. "Tutupnya. (Budi 7)


Editor. Tm

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama