Turnamen Bola Voli Merebutkan Piala Fither Cup 2023


BANDUNG BARAT ||eliTkita 🇮🇩 ||


– Laga Perdana Turnamen Bola Voli Grup Putri merebutkan piala Fither Cup 2023 bertempat dilapangan terbuka RW (Rukun Warga) 01 desa Gudang Kahuripan Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat Minggu, 8/10/2023.


Dalam turnamen bola voli tersebut yang berlaga 10 peserta grup Putri dan 10 peserta grup Putra dari 3 (tiga)  Kecamatan baik Kecamatan Lembang dan Kecamatan Parongpong serta Kecamatan Cisarua pertandingan cukup sengit dan memukau bagi para penonton.


Laga bola Voli Pither Cup 2023, dihadiri oleh DPRD KBB Pither Tjuandys S.Ip. M. M., caleg DPRD Provinsi Ceceo Rustandi SH. M.Si., caleg DPR Dr. Rudy G Bastari ST. SH. M. M. TAX. M. Acc dari partai Demokrat dan Kepala Desa Gudang Kahuripan Agus Karyana ST.


Dalam komentarnya Kades Agus Karyana, memberikan apresiasi tentang kegiatan olah raga bola Voli yang digelar oleh anggota Dewan merupakan salah satunya adalah mencari bibit-bibit yang berkualitas untuk perkembangan olah raga bola Voli. Karena dewasa ini, sangat kurang tegap atau jarang diadakan kegiatan olah raga bola Voli untuk diwilayah Kecamatan. Harapannya,  mudah-mudahan bisa memacu dan memotivasi generasi muda-mudi dan muncul potensi-potensi yang berkualitas di ipen-ipen besar serta menjungjung tinggi sportifitas olah raga hususnya di desa Gudang Kahuripan Kecamatam Lembang. Pemerintah Desa "welcome", pada siapapun yang ingin memajukan wilayah Gudang Kahuripan dengan catatan mematuhi aturan dengan ketentuan yang berlaku diwilayah Kabupaten Bandung Barat. Pesan kepada masyarakat, harus lebih meningkatkan olah raga dan memberi apresiasi kepada Dewan yang telah mengekpresikan program-progran kepada masyarakat. "Imbuhnya. 


Sementara DPRD KBB Pither Djuandys, acara ini diselenggarakan setiap tahun dan kegiatan ini dengan moment hari Milangkala partai Demokrat pada bulan September bersamaan dengan hari besar Pahlawan serta hari Kesaktian Pancasila. Selain itu juga bertujuan untuk mendekatkan wakil dari masyarakat dengan masyarakatnya supaya lebih kenal. Harapannya, akan terus malakukan kegiatan-kegiatan baik untuk pembangunan olah raga, infrastuktur dan kegiatan lainnya. Salah satu bentuk, peduli wakil rakyat kepada rakyatnya. " Ungkapnya. (iyus) 

Editor. Tm

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama