𝐑𝐔𝐌𝐀𝐇 𝐒𝐀𝐊𝐈𝐓 𝐈𝐍𝐃𝐎𝐍𝐄𝐒𝐈𝐀 𝐃𝐈 𝐉𝐀𝐋𝐔𝐑 𝐆𝐀𝐙𝐀 𝐔𝐓𝐀𝐑𝐀 𝐏𝐀𝐋𝐄𝐒𝐓𝐈𝐍𝐀 𝐓𝐄𝐑𝐔𝐒 𝐁𝐎𝐌 𝐁𝐀𝐑𝐃𝐈𝐑 𝐙𝐈𝐎𝐍𝐈𝐒 𝐈𝐒𝐑𝐀𝐄𝐋

 


𝐏𝐀𝐋𝐄𝐒𝐓𝐈𝐍𝐀 🇵🇸 


Rumah sakit Indonesia di jalur Gaza Utara Pelestina terus di bombardir oleh pihak pasukan Zionis Israel, kalangan anak-anak, balita dan para ibu diungsikan ke rumah sakit Al-Shifa setelah berhari-hari dikepung bom tanpa henti Senin, 20/11/2023.


Seperti dilansir Smart Arabic Center (SAC) 20/11/2023, juru bicara Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan kepada Al Jazeera : 

Staf medis di rumah sakit Indonesia, bersikeras untuk tetap tinggal untuk merawat yang terluka. Situasi yang terjadi di rumah sakit di Indonesia sangatlah buruk dan pasukan Zionis Israel semakin intensif melakukan serangan terhadap rumah sakit tersebut.


Zionis mengepung RS Indonesia dan kami khawatir hal ini, akan terulang kembali di Kompleks Syifa. Sekitar 700 orang, termasuk tim medis dan luka-luka, di dalam RS Indonesia. "Ungkapnya.


Lebih lanjut Jurnalis Ahmed Al-Barash dari Rumah Sakit Indonesia :

"Kami terkena tembakan di rumah sakit Indonesia dan kami terjebak di dalam rumah sakit". Tank zionis ditempatkan di dekat gerbang utama rumah sakit juga di sekitar Pusat Dialisis Noura Al-Kaabi. Situasinya sangat buruk, tim medis tidak lagi mampu memberikan layanan apa pun kepada mereka yang sakit dan terluka. "Katanya.


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫. 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama