Konsoล‚idasi PKN hadiri 29 Caleg DPRD Se-KBB "Nusantara Bangkit"


Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) gelar konsolidasi bertemakan "Nusantara Bangkit" dihadiri 29 Caleg se-KBB, bertempat BBC (Babakan Cinta) jalan Sindangsari Cisaru Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Jumat, 17/11/2023.


Dalam pembukaan acara selaku ketua DPD Jawa Barat Anas Urbaningrum, menyampaikan dihadapan para Caleg DPRD KBB bahwa konsilidasi ini atau usaha untuk menyatukan persamaan dalam membentuk Caleg yang memiliki potensi juga dapat mampu berperan di masyarakat yang menjadi aktor aspirasi masyarakat menuju perubahan. Selain itu, kader-kadernya yang akan diperjuangkan, diupayakan dan ikhtiar adalah berpusat pada kata-kata rakyat demi kepentingan rakyat. Maka punya kesadaran dia adalah pejuang suara rakyat yang sejati dan selamanya itulah nantinya akan membuat kita PKN punya kontribusi, punya peran untuk mengatasi inflasi kata kepentingan rakyat ini. " Ucapnya.


Sementara Pimcam Angga Bangsawan menyampaikan kepada para awak media, bertemakan "Nusantara Bangkit" diambil dari sikap PKN menuju perubahan disegala aspek yang nantinya peran PKN dimasyarakat dapat terasakan. Dengan kehadiran ketua umum PKN memberikan spirit bagi kader-kader dan Caleg diajang Pemilu 2024 mendatang, diharapkan dapat aman dan kondusif juga menjungjung tinggi jurdil. "Tegasnya.


Sekjen PKN KBB Dindin Saefudin yang sering disapa Kang Boding salah satu Caleg Dapil 1 menambahkan bahwa digelarnya acara konsilidasi tersebut, yang dihadiri ketua PKN memberikan ruang berpolitik atau berbagi suatu pengalaman kepada para kader-kader dan Caleg yang nantinya terjun ke masyarakat. Kedepannya, berupaya untuk membangun perubahan khususnya di Kabupaten Bandung Barat bisa lebih maju dengan catatan mampu mensejahterakan lewat kehadiran PKN sebab PKN lahir dari masyarakat kembali untuk masyarakat. "Ujarnya.


Nada serupa disampaikan Caleg Dapil 1 Sugiarti saat menghadiri acara tersebut, mengungkapkan "alhamdulillah saya secara pribadi dapat menambah ilmu dalam berpolitik lebih percaya diri yang akan mengambil langkah-langkah dihadapan masyarakat mengangkat kepentingan suara rakyat menuju perubahan. "Katanya.


Begitupula diungkapkan Wahyudin dari Dapil 5, mengatakan dengan kehadiran PKN ini memulai lembaran politik baru dimasyarakat KBB khususnya yang mana aspirasi masyarakat terserap untuk menuju perubahan. Sementara kedatangan ketum, bisa memotivasi kita bersama dalam berpolitik yang selama ini perlu mendobrak perubahan-perubahan menuju kesejahteraan masyarakat yang hakiki. "Tandasnya. (๐ƒ๐จ๐ง๐ข ๐€๐ซ๐›)


๐„๐๐ข๐ญ๐จ๐ซ.๐“๐Œ

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama