KPU KBB Mengadakan Kirab-Pokdarwis dan Sosialisasi Dapil 1 Pemilu 2024


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓 🇲🇨


KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Bandung Barat, mengadakan kirab - Pokdarwis dan sosialisasi dapil 1 pemilu 2024. Adapun Star awal di mulai jam 09 : 00 pagi bertempat Kecamatan Ngamprah yang dibuka langsung Oleh Camat Ngamprah Agnes Virganty  S.  STP. M.Si., didampingi Kapolsek Padalarang Kompol. Darwan berikut Danramil Padalarang Mayor. Wastra diiringi dengan para pengurus KPU, BAWASLU, KPPS Juga turut hadir Camat Padalarang Agus Achamd Setiwan ST. SIP. MM., berikut Camat Saguling Kemal, Adhyaksa, Ketua KPU Rifqi Achmad Sulaeman, tak luput hadir Ketua komisioner Provinsi Jawa Barat Adie Saputro berikut para Kades  khusus di dapil 1 Padalarang, Ngamprah dan Saguling Minggu, 12/11/2023. 


Adapun ruten acara kirab ini meliputi dari mulai kecamatan Ngamprah melewati jalan Kebun Kelapa Underpas, melitasi jalan Panaris, Simpang Tol Padalarang masuk Kota Baru Parahyangan menuju jalan desa Cikade lanjut desa Bojong Haleuang lanjut jalan desa Jaya Mekar melalui Sudimapir melintasi desa Padalarang belok menuju desa Ciburuy titik finis di tempat obyek wisata Situ Ciburuy sekitar Jam 11: 00 WIB Siang. Dilanjutkan istirahat atau isoma sampai jam 13 : 00 WIB Siang. Acara diawali pembacaan doa, dilanjutkan sambutan ketua KPU Bandung Barat Rifqi Achmad Sulaeman   memberikan paparan dalam acara kirab Pemilu 2024 yang mana beliau menyampaikan kepada para tamu undangan dan masyarakat yang hadir  dalam acara tersebut. "Tolong gunakan hak suara bapak, ibu karena suaran bapak - ibu itu menentukan jangan sampai disia-siakan, apalagi yang baru milih kususnya anak-anak berusia 17 tahun   sudan bisa memilih. Gunakan hak suara anda, yang mana  tanggal 14 Pebruari tahun 2024 akan dilaksanakan, " imbuhnya.


Berikut Ketua komisioner Provinsi Jawa Barat Adie Saputro, menyampaikan khusunya kepada para  stabilitas, cara dan tehknis nya jangan sampai ada kesalah, beliau juga memaparkan "kita harus bisa memberikan hak suaranya  dalam Pemilu 2024 mendatang. Diharapkan pilihanya jangan salah  memilih, ini sangat menentukan jangan sampai di sia-siakan, " ucapanya. 


Beliau juga menambahkan, buat para penyandang distibilitas gunakan hak suara untuk ibu, bapak sangat menentukan. 


Berikut sambutan Kapolsek Padalarang tolong jaga ke amanan, kenyamanan dan ketentraman agar berjalan dengan lancar dan sukses Pemilu 2024 mendatang ucapanya dan Danramil Padalarang tak ketinggalan dengan himbauan jangan sampai salah dalam mencoblos-nya baik DPRD, DPD, DPRD Provinsi maupun DPR RI. "Katanya. 


Dilanjutkan dengan acara lomba senam dari setiap dapil mulai dari Dapil 1 sampai Dapil 5, menampilkan berbagai macam gerakan dan variasi yang ditampilkan tiap Dapil sesuai dengan tema pemilu. Tentunya mendapatkan antusia dari  para tamu undangan yang  hadir dan masyarakat sekitar  turut memeriahkan acara kiarab ini. Adapun hadiahnya   yang diberikan oleh panitia pelaksana cukup puas dan senang oleh para peserta, dan yg menjadi juara 1adalah dapil 1,  juara dapil 2, ketiga dapil 3 ke empat dapil 5 dah juara harapan dapil4. 


Dilanjutkan, ramah tanah dan poto bersama seluruh panitia  dan para undangan yang hadir ditutup dengan doan bersama. (𝐃𝐨𝐧𝐢 𝐀𝐫𝐛).


𝐞𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫. 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama