Makin Percaya Diri, Ade Sudrajat Usman Temui Relawan Kecamatan dan Desa


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓


Jelang masa kampanye Pemilu 2024, makin banyak kegiatan politik yang dilakukan oleh partai dan juga para calegnya. Dari mulai menyusun struktur tim kampanye, tim saksi dan juga tim relawan.


Demikian pula yang dilakukan, oleh Haji Ade Sudrajat Usman Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan Jawa Barat 2 (Kabupaten Bandung dan Bandung Barat).


Terkonfirmasi, meskipun Ade Sudrajat adalah Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Nasdem Jabar, namun beliau tetap aktif sosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPR RI.


Seperti yang dilakukannya pada hari Kamis 23/11/2023, berlokasi di Rumah Makan Setuju Utama Cipatat Ade Sudrajat mengumpulkan para relawannya yang berasal dari dua wilayah yakni Kecamatan Cipatat dan Kecamatan Saguling dengan tujuan konsolidasi juga mendeklarasikan PASUKAN HAJI ADE SUDRAJAT USMAN (PASHASUS).


"Saya berharap bahwa, apa yang dilakukan sekarang menjadi modal untuk pemenangan pencalonan Saya. Berdasarkan survey internal, bahwa untuk Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Jabar 2, saya baru mencapai 9,5%. Sementara kompetitor saya di Dapil ada yang mencapai 13,5% , untuk itu bantuan teman-teman relawan PASHASUS ini, di bawah komando Pak Daswan harus mencapai minimal 15%." Ungkapnya.


Ade meyakini dengan dibentuknya PASHASUS dibawah komando Moch Noor Daswan Muda, menjadi suatu legitimasi terhadap relawan akan tugasnya sehingga berimbas terhadap eskalasi persentase elektabilitas sesuai dengan yang direncanakan.


"Saya yakin dengan kebersamaan kita, apa yang menjadi cita-cita kita semua dapat dikabulkan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa,"tambahnya.


Sementara itu Enang Rohman sebagai koordinator tim PASHASUS, menyebutkan bahwa profil Haji Ade Sudrajat Usman adalah seorang negarawan yang mau bekerja keras untuk mendekatkan dirinya kepada konstituen, pengabdiannya kepada masyarakat tersirat dari Visi dan misinya yang akan menghabiskan sisa umurnya untuk merealisasikan aspirasi rakyat.


"Saya berharap bahwa pada kesempatan ini bapak Haji Ade Sudrajat Usman harus jadi anggota DPR RI 2024-2029, karena kami butuh figur beliau untuk menampung aspirasi kami." Ujarnya.


Enang, mengakui bersama dengan PASHASUS dirinya akan sekuat tenaga untuk memenangkan Ade Sudrajat di setiap TPS yang ada di Bandung Barat. Karena, ditinjau dari segi sosok integritas dan akuntabilitas terhadap kinerjanya "Ade Sudrajat bakal kritis terhadap apa yang di inginkan rakyat dan terus berupaya memperjuangkannya".


"Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih Pak Haji Ade Sudrajat, dengan demikian tugas kami adalah menginformasikan kepada seluruh masyarakat, terutama keluarga kami untuk memilih beliau jadi anggota DPR RI," pungkasnya (𝐓𝐚𝐳𝐞𝐫𝐢)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫. 𝐓𝐦

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama