Peringatan HUT PGRI Ke-78 dan Hari Guru Nasional "Transformasi Wujudkan Indonesia Maju"


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓


Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional digelar bertempat gedung Aula PGRI Mekarsari Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Sabtu, 25/11/2023. 


Kehadiran Camat Ngamprah Agnes Virganty S.SPT. M.Si., sekaligus mewakili Pj. Bupati KBB Arsan Latif dan ketua PGRI KBB Asep Dendih yang tidak bisa hadir acara tersebut. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pembina PGRI KBB Adung Mulyadi dan para guru se-wilayah Kecamatan Ngamprah. Beliau, juga membuka sambutan langsung sebagai mewakili Pj. Bupati dan ketua PGRI KBB Asep Dendih. 


Camat Ngamprah Agnes berbicara di depan para jurnalis, beliau menyampaikan Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2023 dan HUT PGRI Ke-78 Tahun 2023 juga merasa bangga atas representative yang begitu juga telah hadir para guru SD dan SMP di 12 ranting se-Kecamatan Ngamprah serta kita apresiasi untuk kekompaknya ini juga untuk Sinergitas dengan pemerintah daerah. Berikut PGRI ini, memperjuangkan tunjangan profesi guru dan di tengah keterbatasan guru yang ada.


Juga beliau, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj. Bupati KBB yang pelayanan dasar salah satunya pendidikan kemudian hari dapat membuka pormasi CPNS dan PPPK untuk para guru di Kabupaten Bandung Barat khususnya Kecamatan Ngamprah yang telah hadir peringatan hari PGRI dan hari Guru dengan tema "Transformasi Menuju Indonesia Maju".


Lanjut Agnes, hari ini memasuki tahun Politik tentunya Netralitas dari ASN dikedepankan tidak ada intervensi dari Partai tertentu. Kemudian harus jadi   mempererat persatuan dan kesatuan biar pun berbeda pilihan tetapi kita tetap menggunakan hak suara tanggal 24 Pebruari 2024, "Umum Bebas Rahasia Jujur dan Adil".


Harapan kedepan PGRI, "Ucap Camat. Dapat lebih maju ditengah hari ini yang sudah sinergis kemarin pada saat kegiatan pemerintahan sudah bersama mengikuti Galang Donasi Pada Aksi Solidaritas, doa bersama untuk Palestina dan memberi donasi juga  kegiatan-kegiatan lain yang memang kami telah meneteskan air mata pas memberi sambutan ingat terhadap para guru yang  hebat. Dapat melahirkan generasi hebat, cerdas dan berkualitas khususnya di Kecamatan Ngamprah. "

Ungkapnya.


Adapun pembina PGRI KBB Adung Mulyadi Pembina PGRI Kabupaten Bandung Barat, memaparkan dalam wawancara persnya kalau berbicara Kabupaten  Bandung Barat sebenarnya tidak lepas dari lahirnya UUD. 


Bandung Barat yang memang bukan pemberian. Ini adalah, perjuangan seluruh warga masyarakatnya  dan beberapa  tokoh sudah itu lahirlah setelah Pj. Bupati KBB dilantik. PGRI lahir tahun 2008 di Kabupaten Bandung Barat sebenarnya relatip singkat, luar biasa PGRI tetap kompak tetap solid. PGRI bisa menghasilkan bisa  monemental, seperti Kecamatan Ngamprah ini luar biasa intinya harus bahagia kita harus berbangga karena bapak-bapak pernah semua didik oleh para guru. Ucapakan Selamat untuk Ibu/Bapak Guru hari ke-78, merupakan hari PGRI dan sekaligus hari Guru nasional 2023. " Imbuhnya. (𝐃𝐨𝐧𝐢 𝐀𝐫𝐛)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫. 𝐓𝐦

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama