Pj. Bupati KBB bangga dan terharu atas terkumpulnya Donasi hampir 1 Miliar, Aksi Solidaritas Palestina

 


𝐊𝐚𝐛𝐮𝐩𝐚𝐭𝐞𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐁𝐚𝐫𝐚𝐭 🇲🇨


Ribuan simpatisan dari semua elemen masyarakat Kabupaten Bandung Barat baik dari Ormas muslim maupun non muslim yang perduli terhadap Rakyat Palestina, atas tindakan keji zionis Israel meluluhlantahkan Gaza Palestina mengguncang dunia lebih dari satu bulan tak henti menggempur tanpa manusiawi. Aksi penolakan bukan hanya di eropa dan timur tengah saja, namun Indonesia turut serta dalam aksi solidaritas terhadap korban kekejian zionis Israel. 


Kehadiran dalam acara aksi tersebut diantaranya Pj. Bupati KBB Arsan Latip juga Ketua DPRD KBB Rismanto berikut Kapolres Cimahi AKBP. Aldi Subartono diikutsertakan Dandim Cimahi Letkol. Arm Boby dan Ketua MUI KBB KH. Muhamad Ridwan beserta tokoh masyarakat KBB, tentunya ribuan masyarakat yang hadir dalam acara aksi solidaritas tersebut.


Acara diawali dengan, menyanyikan Indonesia Raya

diikuti oleh para relawan dan simpatisan yang hadir depan halaman Masjid Asidiq. Berikut dengan salwat dan lagu-lagu bernuasa islam dilanjutkan, shalat goib untuk Rakyat Palestina yang dipimpin oleh ketua MUI KBB. 


Tak lupa aksi diadakan dengan penggalangan dana donasi peduli rakyat Palestina, guna membantu meringankan beban pederitaan yang saat ini cukup memprihatinkan.Untuk itu, adanya kegiatan tersebut  masyarakat Kabupaten Bandung Barat cukup antusias bener-bener tergugah hatinya untuk bisa membantu penderitan dengan kondisi di palestina. 


Arsan Latif menyampaikan, banyak terimakasih kepada para donatur diantaranya pegawai ASN KBB, DisDik KBB, MUI tak lupa para Pesatren yang ada KBB juga para tokoh serta Ulama maupun warga masyarakat bisa menyisihkan rejekinya  demi saudara kita di Palestina yang saat ini perlu pertolongan dan bantuan kita. "Alhamdulillah dengan bantuan ini, saya pribadi merasa bangga dan terharu dengan jumlah donasi terhitung saat ini hampir mencapai 1 miliar dan bantuan ini akan di kumpulkan di BAZNAS Kabupaten Bandung Barat. Akan disalurkan ke pemerintahan Palestina sesuai kebutuhan, untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih bisa hadir di sini sambil panas-panasan demi  aksi solidaritas untuk rakyat Palestina, " imbuhnya Sabtu, 18/11/2023. (𝐃𝐨𝐧𝐢 𝐀𝐫𝐛)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫. 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama