POLDA JABAR SIAGAKAN PERSONEL DI SEJUMLAH TITIK PENGAMANAN PIALA DUNIA U-17

 


𝐉𝐀𝐁𝐀𝐑 🇲🇨


Pengamanan gelaran Piala Dunia U -17 oleh Polda Jawa Barat, selain di Stadion Sijalak Harupat juga dilakukan di sejumlah titik yang menuju stadion termasuk sejumlah Hotel tempat para pemain dari berbagai Negara menginap.


“Untuk pengamanan dilakukan maksimal, jadi tidak ada kekhawatiran untuk para pemain, official, penonton dari asing, itu betul-betul kita pastikan merasa nyaman dan aman." Ujar Kabid Humas Polda Jabar di  Stadion Sijalak Harupat Sabtu,  11/11/2023.


Ibrahim Tompo, menambahkan Polda Jabar sudah menampatkan petugas yang khusus stanbay di masing-masing hotel tempat menginap para atlet dari berbagai negara yang akan melakukan pengamanan ekstra ketat.


Sementara untuk beberapa titik yang diprediksi rawan terjadi kemacetan lalulintas dan kepadatan di area pintu masuk, telah dipetakan oleh Polda Jabar  untuk diantisipasi agar pertandingan sepak bola Piala Dunia U-17 berlangsung lancar, aman dan kondusif.


“Semua sudah tercover oleh petugas yang kita siapkan, termasuk lapangan tempat para peserta Piala Dunia U -17 latihan sebelum bertanding, ”tambahnya.


"Dihimbau kepada seluruh Masyarakat Jawa Barat, untuk mendukung pola – pola pengamanan yang telah dilakukan oleh pihak aparat termasuk Polda Jawa Barat.


“Mari kita sukseskan Piala Dunia U-17 ini dengan situasi yang tetap aman,lancar dan kondusif demi nama baik daerah kita Jawa Barat  khususnya dan Negara kita Indonesia pada umumnya." Tutup Ibrahim Tompo.


𝐞𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫. 𝐓𝐦

Bandung, 11 Nopember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama