Porki Seleksi Karate-Do di Kelas Usia Dini sampai Senior Menghadapi Kejuaraan Piala Cup Bupati 2024

 

𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓 🇲🇨


Porki gelar kejuaran Karate-Do bertempat Gor KLG Padalarang Kabupaten Bandung Barat 11-12/11/2023, diikuti peserta 107 berbagai wilayah diantaranya ;  Cililin, Cihampelas, Batujajar, Padalarang, Ngamprah dan  Lembang serta Cikalong.


Menurut ketua KKI KBB. Heru Rudias ST., kejuaran ini adalah kegiatan antar Dojo yang di ikut 7 Dojo dari 10 Dojo yang ada di Bandung Barat, adapun kejuaran ini untuk mencari bibit atau ajang seleksi atlet  baik itu kelas usia dini sampai senior untuk persiapan dalam waktu dekat akan di adakan pertandingan Bupati Cup 2024. " Katanya.


"Jadi dengan adanya kegiatan yang sekarang ini, mudah-mudahan muncul atlet yang mempunyai potensi bakat yang diseleksi dengan baik untuk bisa mengembangkan, untuk bisa membawa kemajuan meningkatkan prestasi khususnya Perguruan KKI di Bandung Barat".


Lebih lanjut Heru menjelaskan, dari kejuaran ini untuk mencari bibit lebih banyak mana yang unggul bisa berprestasi dan bisa mewakili di kejuaran lebih tinggi lagi atau bisa mewakili Kabupaten Bandung Barat untuk tingkat nasional.


Kegiatan tersebut Pj. Bupati Bandung Barat Arsan Latip yang menyempatkan hadir dalam acara kegiatan, mendapatkan sambutan antusian oleh para Atlet, memberikan tanya - jawab dengan para atlet, membikin suasan riuh dan ramai juga disaksikan beberapa orang tua atlet serta penonton yang hadir di GOR KLG Padalarang.


Selajutnya Ketua PORKI Bandung Barat ASEP DEDI SETIAWAN S.IP., atau dikenal kang Ucok menyampaikan, semoga dengan adanya kegiatan kejuaran ini bisa muncul atlet yang bisa membawa KBB dikejuaran yang levelnya lebih tinggi baik di tingkat PORKAB dan bisa ditingkat Provinsi atau PON  untuk mewakili Jawa Barat. Tidak menutup kemungkinan, khususnya di KKI KBB."  Imbuhnya, didepan awak media Minggu, 12/11/2023. Biro KBB (𝐃𝐨𝐧𝐢 𝐀𝐫𝐛).

𝐞𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫. 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama