Anniversary 2TH Ciburuy Bangkit "sareundeuk, saigel, sabobot, sapihanean"


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Menggelar Anniversary 2TH Ciburuy Bangkit Kabupaten Bandung Barat, dengan selogan " sareundeuk, saigel, sabobot, sapihanean " diselenggarakan di depan kantor desa Ciburuy 24/12/2023.


Acara dihadiri oleh Dinas DPMD dan Camat serta Kapolsek juga Danramil termasuk Kades Ciburuy dengan para perangkatnya begitupula tokoh masyarakat. 


Acara diawali dengan Do'a bersama dilanjutkan santunan anak Yatim sebanyak 240 orang juga digelar Tabliqh Akbar dengan mubaliqh Daway termasuk acara pesta seni rakyat diantaranya ; wayang, barongsai, pencak silat, jaipongan. Dimeriahkan, artis Preman Pensiun Kang Saep dan Ceu Edoh.


Di sela-sela acara elitkita.com meminta keterangan dari salah satu narasumber Kades Ciburuy Firmansyah, menyampaikan dengan kegiatan ini sebagai Repleksi dan Evaluasi untuk kemajuan totalitas Desa Ciburuy Bangkit. Tentunya, mewujudkan kita bekerja bersama dan bersama kita kerja untuk para semua LKD pemerintahan Desa Cibururuy dan BPD, dari pihak MUI, pihak Karang Taruna, pihak PKK serta para RW dan RT diwilayah masing-masing. "Ujarnya.


"Esensi yang kita harapkan 2TH ini, kita bisa bangkit antara pemerintahan Desa dengan masyarakatnya dan bisa menjalin hubungan yang harmonis. Dengan harapannya Ciburuy Bangkit, totalitas bisa berkarya dan lebih berbakti kepada masyarakat juga bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat serta masih banyak PR yang harus direalisasikan terutama infrastruktur. Kebangkitan desa Ciburuy ini, bukan hanya oleh pemerintahan Desa saja dan semua masyarakat harus ikut berperan dengan moto kerja bersama serta bersama kerja demi kebangkitan desa Ciburuy".


Lebih ringkasnya Firmansyah, menjadi simulan bisa menyatukan masyarakat, bisa menyatukan tokoh masyarakat dan bisa menyatukan pemerintahan desa. "Tutupnya. (𝐈𝐲𝐮𝐬) 


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama