Arsan Latif Berharap : Satgas Linmas turut berpartisipasi Dalam Menyambut Kesuksesan Menjelang Pemilu 2024


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Bertempat di SPN Polda Jabar Pj. Bupati Bandung Barat Arsan Latif, mengikuti Upacara Pengambilan Sumpah Janji Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) juga Pengukuhan Satgas Linmas Kabupaten dan Kecamatan serta di tingkat Desa Kabupaten Bandung Barat Rabu, 27/12/23.


Menurut Kang Arsan, pembentukan Satgas Linmas Tingkat Kabupaten dan Kecamatan serta pengukuhan anggota Satlinmas desa merupakan salah satu wujud implementasi amanat peraturan Menteri Dalam Negeri RI no. 26 th 2020 tentang Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat serta perlindungan masyarakat, dimana pada pasal 8 ayat (1) menyebutkan bahwa Kepala Daerah dan Kepala Desa wajib menyelenggarakan Linmas.


Dalam sambutannya Pj. Bupati KBB Arsan Latif, berharap dengan di bentuknya Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat (Satgas Linmas) Tingkat Kabupaten dan Kecamatan serta Satlinmas Desa ini dapat berdampak positif terhadap upaya peningkatan ketentraman dan ketertiban umum masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung Barat secara umum serta dapat berpartisipasi dalam Kesuksesan Pemilu 2024.


Tak lupa Kang Arsan mengatakan kabar baik di tahun depan, bahwa ada kenaikan insentif bagi Linmas yang lebih layak lagi. " Pungkasnya. (𝐈𝐝𝐚)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐦

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama