𝐓𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐮𝐭 𝐃𝐢𝐩𝐞𝐫𝐥𝐢𝐭𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐊𝐀 𝐃𝐞𝐬𝐚 𝐂𝐢𝐥𝐚𝐦𝐞 𝐇𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐲𝐨𝐤

 

𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Terjadi kecelakaan maut mengenaskan sebuah mini bus dihantam KA feeder saat melintas rel tanpa palang pintu pengaman, kejadian pukul 12:47 WIB di desa Cilame Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat.


Menurut pantauan elitkita.com, perlintasan KA sangat menghawatirkan dikarenakan palang pintu pengaman tidak ada hanya beberapa relawan yang bertugas dilokasi tersebut.


Kejadian, berdasarkan saksi mata Ugha Kamis, 14/12/2023 terdengar dentuman keras yang ternyata ada tabrakan antara mini bus dengan KA feeder (Kereta Cepat Whoosh) hingga terseret 100 meter. "Ungkapnya.


AKBP. Aldi Subartono Kapolres Cimahi dilokasi kejadian, bahwa KA Feeder dari arah Padalarang menuju Bandung menabrak mobil penumpang merk Sigra yang melintas. Didalam mobil tersebut ada 6 penumpang 2 (dua) diantaranya Balita, saat ini sudah dibawa kerumah sakit Cibabat Cimahi.


"Kita akan mengadakan pendalaman, penyidikan di lokasi kejadian apakah ada larangan, jangan melintas dulu atau tidak dari petugas perlintasan ini.


Identitas korban belum di ketahui, kami butuh pendalaman karena kami butuh keterangan serta investigasi dari saksi-saksi yang melihat langsung kejadian ini. "Jelas Aldi. (𝐁.07/𝐓𝐚𝐳𝐞𝐫𝐢)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama